Efek dari acara Scandal itu langsung mengubah hidupku. Sekarang, orang di rumah sakit ini melayaniku karena takut pada Adam dan cowok-cowok di sekelilingku. Demi kebaikanku sendiri, aku makan hanya makanan dari luar rumah sakit yang dibawa orang-orang yang menjengukku. Semua obat dan tindakan perawat ada di bawah pengawasan Heath atau Drey (cuma mereka berdua yang mengerti soal obat).
Cattleya mengunjungiku keesokan harinya dan menangis begitu melihat kondisiku.
"Ya, Tuhan. Mereka benar-benar keterlaluan. Mereka menyakiti gadis sepertimu. Astaga!" Dia memegangi tanganku. "Maaf aku baru bisa datang. Kemarin kondisiku buruk sekali. Adam tidak mengizinkanku ke rumah sakit karena berpikir tempat ini tidak sehat untuk anak kami."
Sebelum ketemu sama Cattleya, kupikir dia beruntung sekali bisa menikah dengan orang kaya raya dan ganteng pol seperti Adam. Sekarang, kurasa Adam yang beruntung sekali bisa menikah dengan perempuan seperti Cattleya. Dia cantik dan tegas. Sekalipun istri orang kaya, dia nggak glamor seperti sosialita, sekalipun nggak sedodol Savanna yang santai saja pakai tas Fendi-nya buat tempat bawa popok kotor Archie.
Cattleya menghabiskan satu jam untuk ngobrol denganku. Dia membawakanku cheesecake yang diakuinya sebagai buatan toko kue langganan mereka.
"Kalau ada yang menodongku dengan pisau dan menyuruhku masak, lebih baik aku pasrah dan berdoa saja," katanya sambil memotongkan kue untukku.
Lalu, aku melirik Heath yang ngobrol pelan dengan Adam. Dia juga melirikku sebentar sebelum kembali menyimak Adam.
Karin tuh bego banget soal masakan, Savanna masih bisalah masak yang ringan, sekarang Cattleya juga ngaku nggak bisa masak. Tapi, mereka bahagia dengan lelaki yang dicintai. Masa aku yang pintar masak makanan empat sehat lima sempurna ini nggak bisa bahagia sama suamiku nanti?
Terus, efek lain dari Scandal Show di RTN membuatku dikirimi kotoran hewan sama orang yang nggak dikenal. Kotoran itu dimasukkan dalam kotak kado dan balon warna pink yang cakep banget. Mana kutahu itu iainya apaan. Pas diantar sama orang rumah sakit, Heath lagi di kamar mandi. Sudah bahagia aku buka, eh ternyata isinya kotoran hewan yang sudah ada belatungnya. Kata Fifi, Heath mengamuk dan melemparkan kotoran itu ke bagian resepsionis rumah sakit karena pas Heath tanya siapa yang antar paket itu ke aku, mereka nggak mau ngaku.
Akibatnya, Adam memecat bagian penerima paket dan beberapa pegawai yang memusuhiku, terus aku dipindahkan ke president suite. Ruangannya lebih mewah dan canggih lagi. Kali ini, aku dijaga intensif sama Drey dan Heath selama 24 jam.
Savanna nggak bisa ke sini untuk jaga anak-anak dan Karin yang tiba-tiba mabuk parah. Tundra hanya sesekali menjenguk kalau kondisi anak-anak memungkinkan untuk dijaga Claire dan Savanna saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasty Glacie (Terbit - Rainbow Books)
Romance(PART TIDAK DIHAPUS ) Gimana sih rasanya jadi cewek kaya mendadak? Bisa jalan-jalan ke luar negeri, punya bodyguard, bisa beli apa pun yang kamu mau (termasuk mulut orang yang nyinyirin kamu), dan masih banyak lagi keseruan lain yang bisa kamu bayan...