13

3.2K 348 25
                                    

"Sebuah kenangan akan membekas dalam ingatan, meski itu menyakitka"

♡⃛◟( ˊ̱˂˃ˋ̱ )◞⸜₍ ˍ́˱Dalam mobil˲ˍ̀ ₎⸝◟( ˊ̱˂˃ˋ̱ )◞♡⃛

Taehyung menyetir dan taerin duduk tenang disampingnya, Sesekali taehyung melirik ke arah taerin "Apa taerin tidak penasaran.. Kemana kita akan pergi" tanya taehyung namun taerin mengacuhkannya, tanpa minat taerin lebih memilih menatap ke luar jendela.

Taehyung menghela nafas panjang "Baiklah eomma mengerti.. Kau masih marah" Taehyung menggenggam erat setir mobilnya "Eomma punya cerita panjang untuk taerin.. Eomma tidak masalah kalau taerin tidak menanggapi cerita ini, tapi eomma harap kau mau mendengarkannya baik-baik"

Benar-benar acuh taerin hanya diam,  jujur itu cukup untuk menusuk hati seorang ibu.

Taehyung menahan air matanya dengan berat dia tersenyum "Dulu eomma hanya anak panti asuhan.. Kau tau tempat anak-anak kurang beruntung, yang harus kehilangan kedua orang tua nya" Taehyung melirik taerin namun anak manis itu masih enggan untuk bicara "Eomma tidak tau.. Tapi yang pasti sejak kecil eomma tinggal disana, suatu hari.... "

♡⃛◟( ˊ̱˂˃ˋ̱ )◞⸜₍ ˍ́˱Flasback on˲ˍ̀ ₎⸝◟( ˊ̱˂˃ˋ̱ )◞♡⃛

"Ada sebuah keluarga kecil yang datang ke panti asuhan yang eomma tinggali, mereka meberikan begitu banyak sumbangan.. Dan seluru orang di panti asuhan itu pun senang. Tapi kesenangan itu hilang karena anak dari keluarga itu sangat lah nakal.." (Taehyung narasi)

"Ayo jadi sapi.." Kata seorang anak bergigi kelinci "Kenapa?? Kau tidak mau jadi sapi??" anak yang ada di depannya hanya diam ketakutan "Kau??" dengan kasar anak yang kita ketahui adalah jungkook mendorong anak di depannya.

BUUKKK))

Anak itu jatuh tersungkur, anak-anak yang ada di sekitar pun hanya diam tak ingin ikut campur terlebih bermasalah dengan jungkook.

Jungkook menghentakkan kaki nya dengan keras "Sapi.... Aku mau sapi" teriaknya.

Dalam suasana tegang ini ada seorang anak bertubuh kecil mendekat ke arah jungkook "Moooo" suara lucu bak sapi dia buat, lalu dengan ekspresi datar dia meringkuk di tanah.

Semua menatap anak itu tak percaya, Jungkook bahkan diam menatapnya.

Anak yang di dorong tadi menangis "Apa yang kau lakukan tae?" tanyanya penuh air mata.

Anak yang tidak lain adalah taehyung itu pun tersenyum kotak pada temannya "Menjadi seekor sapi tidak terlalu buruk" Taehyung mengangguk cepat "Hanya keliling halaman panti kan? Aku pasti bisa" ucapnya penuh percaya diri.

"Tae"

Jungkook tersenyum mengerika mengerti akan situasi "Aaaa.. Kau mencoba menjadi pahlawan?" jungkook mengangguk lalu mendekat ke arah taehyung "Kau tidak keren seperti Ironman.. Tapi harus ku akui kau cukup berani"

Tanpa ada rasa bersalah jungkook naik ke punggung Taehyung "Ayo jalan sapi" ucapnya.

"Moooo..." jawab taehyung dengan menahan beban jungkook yang lebih besar dari pada tubuhnya.

Semua orang menatap kasian taehyung, tapi apa daya itu semua adalah keinginan nya untuk menyelamatkan seorang teman.

SATU PUTARAN HALAMAN PANTI.

Apa kalian pikir itu cukup, tentu itu bukan sesuatu yang cukup untuk seorang jeon jungkook.

PUTARAN KEDUA DI HALAMAN YANG SAMA.

Keringat dan wajah pucat taehyung tidak bisa membuat jungkook untuk berhenti.

DAN BERAKHIRLAH TAEHYUNG DI PUTARAN KE TIGA.

I am okTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang