'Part ini beda dari yang kemarin, so happy reading guys ❤️"
..
.
.
.
.
.
Stefanny baru saja pulang dari rumah Loey, karena hari sudah mulai sore jadi Stefanny memutuskan pulang dengan diantar Loey.
"Hallo???" Stefanny memasuki dorm.
"Kok sepi yah?" Batin Stefanny.
Tap
Tap
Tap
"OMO!!!!" Stefanny terkejut melihat isi dorm yang berantakan, barang-barang berserakan dimana-mana, mulai dari baju-baju di atas sofa, tas-tas berserakan di lantai, makanan juga berserakan, belum anggota geng bobrok yang lain tertidur dengan posisi yang abstrak membuat Stefanny menggeram bersiap marah.
"KENAPA BERANTAKAN SEMUA?" teriak Stefanny dengan wajah memerah, membuat yang lain terkejut dan langsung terbangun dari tidurnya.
"Astaga!!!"
"Apa-apa?"
"Kebakaran yah?"
"Beb i love you"
"Kecoaaaaa"
Mereka terbangun dengan wajah kusut serta air liur dimana-mana, ewhhh.
"BANGUN KALIAN!" perintah Stefanny, membuat mereka semua cepat-cepat berdiri dan menyeka air liurnya masing-masing.
"Kenapa bisa berantakan kayak gini sih?!" Tanya Stefanny masih dengan nada ketusnya.
"I-itu tadi Yayan kehilangan flashdisk nya jadi dia bongkar seluruh tas dan koper semua orang untuk cari flashdisk itu, karena kami kelelahan jadi kami tertidur" jawab Veren menundukkan kepalanya.
"Flashdisk nya udah ketemu?" Tanya Stefanny.
"Belum" jawab Alfian dengan menggelengkan kepalanya.
"Ya udah nanti kita cari lagi, sekarang bereskan itu semua dalam 20 menit lebih dari itu jangan harap besok ikut ke puncak" ujar Stefanny lalu pergi ke kamarnya.
Brakkkk
"Tuh kan, mangkanya tadi gue bilangin jangan di bongkar tapi masih aja dibongkar. Dasar keras kepala!" Ucap Rachel.
"Yah habis mau gimana lagi, itu flashdisk penting banget" seru Alfian.
"Emang ada apa sih dalam flashdisk itu?" Tanya Aulia.
"Vidio tiktok gue" jawab Alfian membuat yang lain pingsan seketika.
"Lah kok pada pingsan?"
🔪🔪🔪🔪🔪
Pagi pun tiba, geng bobrok di tambah Loey, Mutik, Amanda dan Inaf sudah bersiap untuk pergi ke puncak.
"Sudah siap semua nih?" Tanya Arvin.
"Sudah dong!" Jawab yang lain kompak.
"Okay kalau gitu kita ba---"
"Tunggu!!!!" Teriak seseorang dari kejauhan yaitu Eza dan Jaemin berlari tergesa-gesa ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
RIDDLE or DEATH (Hiatus)
Misteri / Thriller~Sebuah teka-teki misterius yang selalu meneror 14 orang sahabat~ •Pertikaian, penghianatan, dan arti sahabat, semua akan diuji satu-persatu• "Mampukah mereka bertahan? Atau mereka akan mati?" °Let's play the game° 🎖️#19increepy {230918} 🎖️#6inth...