Do Kyungsoo
Cowok dingin dan masa bodo sama sekitarnya ini ketua klub drama di kampus nya dia kuliah di universitas seoul, kini kyungsoo ada di semester 5 di jurusan kedokteran. Walaupun dengan sikapnya yang dingin dia termasuk salah satu cowok most wanted karena memiliki wajah yang manis dan imut secara bersamaan, bersama dengan sahabat-sahabatnya dan salah satu sahabat terdekatnya yaitu park chanyeol.
Son seung-wan
Yang lebih di kenal dengan nama wendy gadis cantik dan ramah ini cukup mempunyai banyak penggemar karena sifatnya yang lembut dan perhatian pada sahabat-sahabatnya dan sahabat terdekat wendy yaitu seulgi.Wendy kuliah di universitas seoul dan berada di semester 3.wendy mengambil jurusan sastra sama dengan seulgi.
Park Chanyeol
Cowok periang yang juga sering dijuluki happy virus oleh sahabat-sahabatnya ini memiliki banyak penggemar karena dia memiliki paras yang tampan dan dia juga ketua dari klub basket di universitas seoul, dia paling dekat dengan do Kyungsoo sahabatnya dari kecil, dia juga sama dengan Kyungsoo di semester 5 tapi dengan jurusan yang berbeda karena chanyeol mengambil jurusan musik.
Kang Seul-gi
Cewek cantik satu ini dikenal jutek dan gak peduli sama sekitarnya tapi aslinya dia ini baik banget apalagi sama sahabat o sahabatnya,sahabat terdekat seulgi yaitu wendy. Dimana ada seulgi pasti ada wendy begitu sebaliknya,hingga mereka pun memilih jurusan yang sama di universitas seoul yaitu sastra. Dia juga termasuk cewek most wanted di kampus nya.#annyeongg ini ff pertama ya jadi maaf klo ada typo dan masi ada kurangnya nanti bisa kritik dan saran di komen dan vote ya klo suka,cast bertambah seiring berjalannya cerita ya.
Salam sayang dari
Istri sah kyungsoo ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
NO CREAS-Do Kyungsoo (END)
FanfictionLebih baik sejak awal kau mempertahankan sikap tidak pedulimu padaku, daripada pada akhirnya kau hanya menorehkan luka padaku Start: 21 november 2018 End: 2 juni 2020