Ketika kau lelah berlari, lihat lah kebelakang karena disitu ada aku yang masi setia menunggumu menjadi tempat istirahatmu, aku rela menunggu jika itu untukmu, tetapi 1 yang perlu kau ingat, aku manusia yang mempunyai perasaan dan batasan, jika suatu saat hati ku "lelah" dengan keadaan saat itu juga aku pergi.
Author POVMatahari mulai memperlihatkan sinar terangnya yang menerobos di setiap jendela rumah untuk menandakan sudah di mulainya aktivitas hari ini. Namun, ternyata sinar matahari tidak cukup untuk membangunkan seorang laki" yang masi bergelung di dalam selimut kamar apartemennya, hingga dering telfon yang cukup keras membangunkan lelaki itu dan ia menggeser tombol hijau tanpa melihat nama penelfon itu.
" Halo"
Ujar laki" itu masi setengah sadar.
" Halo kak kyung, hari ini jadi nemenin gue kan?"
" Hmm"
" Yaudah mau jam berapa?"
" Hmm"
" Kak? Lo masi tidur ya?"
" Hmm"
Terdengar helaan nafas dari penelfon, lalu" KAK KYUNGSOO!!!"
Laki" yang ternyata adalah kyungsoo itu kaget karena mendengar teriakkan dari ujung telfonnya dan secara reflek ia menjatuhkan telfonnya di kasur, setelah tenang dari kagetnya ia mengambil telfonnya dan ternyata yang meneriakinya adalah irene.
" Kenapa teriak si ren, gue denger kok lo ngomong apa"
" Ya habis dari tadi di tanyain jawabannya hmm doang, baru bangun pasti"
" Kan hari libur ren wajar lah"
" Lo kan janji mau nemenin gue hari ini kakk, gue pengen keluar gue suntuk di apartemen"
" Yaudah iyaa gue siap" dulu habis itu kita cari sarapan diluar oke"
" Okee gue tunggu gak pakek lama"
" Iya bawel"Klik
Saat kyungsoo akan beranjak dari tempat tidurnya tiba" ada pesan masuk dari hpnya.
Line
Wendy added you by line
Add|BlockWendy
KakKenapa wen? Tunggu lo kok bisa tau id line gue?
Wendy
Hari ini ada acara gak kak?
Kalo lo lupa lo banyak punya degem kak cuma buat dapet kontak line gampang kaliCiee nyari kontak gue, kangen ya lo sama gue
Gue mau pergi ni mau siap"Wendy
Gak usah pede plis
Oh kirain gak ada acara yaudah kak heheMau kemana si emang?
Wendy
Mau jalan aja si kak sekalian cari makan mama papa lagi pergi, mau masak juga mager heheSeulgi mana? Biasanya lo kan sama seulgi
Wendy
Seulgi gak bales chat gue kak, biasanya klo hari libur emng suka molor dia susah bangunHmm gimana ya gue udh ada janji sama irene
Seketika wendy merasakan sesak kedua kalinya setelah membaca pesan itu, namun dia tetap berusaha terlihat baik" saja.
Wendy
Gapapa kak gue bisa pergi sendiri kok nantiHmm nanti malem aja ya gue nemenin lo sekalian makan oke jam 6 gue jemput di rumah
KAMU SEDANG MEMBACA
NO CREAS-Do Kyungsoo (END)
FanficLebih baik sejak awal kau mempertahankan sikap tidak pedulimu padaku, daripada pada akhirnya kau hanya menorehkan luka padaku Start: 21 november 2018 End: 2 juni 2020