3

731 63 0
                                    


Wendy POV

"Lo kenapa wen?balik dari kamar mandi muka ditekuk gtu?"tanya seulgi.
"Gue habis tabrakan sama cowok dingin kemaren kesel gue, dia yang nabrak tapi dia yang acuh, minta maafnya gak niat banget lagi"gerutu gue sambil melihat menu yang ada.
"Loh kak kyungsoo ke kafe ini juga?"tanya seulgi sambil liat irene,irene pun hanya mengendikkan bahu acuh.
"Kak kyungsoo?siapa yang lo maksud seul?"tanya gue bingung.
"Ya yang nabrak lo tadi namanya kak kyungsoo katingnya irene yang kemaren, sebelum gue sama irene kesini gue ketemu sama kak kyungsoo di depan kampus kedokteran"jelas seulgi panjang lebar. Dan gue cuma nganggu sebagai jawabannya. Gue pun ngalihin pandangan ke irene yang semenjak gue balik dari kamar mandi diem doang.
"Ren tumben lo diem doang?biasanya juga gak bisa diem, kenapa si?" tanya gue heran liat sikap irene yang tiba-tiba diem.
"Gue gapapa kok wen, eh gue udah laper nih pesen makanan yuk"ujar si irene kikuk. Ada yang aneh sama sikap irene tapi gue diem aja, ntar juga dia bakal cerita sendiri kalo ada masalah. Akhirnya kitapun memesan makanan dan sibuk dengan hp masing-masing.

Wendy POV End

🔰🔰🔰🔰

Kyungsoo POV

Kenapa dunia ini sempit banget si, ketemu lagi sama cewek aneh kemaren, ya walaupun gue suka liat ekspresi keselnya dia, kalo habis gue acuhin. Dan itu bikin gue makin pengen jailin tu cewek, aish kenapa gue jadi kepikiran terus sama cewek yang gue tabrak tadi mulai error kayaknya otak gue. Saat gue masi asyik ngalamun tiba-tiba chanyeol nepuk pundak gue.
"Heh bengong aja si lo,kenapa lo tumbenan ngelamun?" tanya chanyeol penasaran.
"Gak papa cuma kepikiran sesuatu aja" jawab gue acuh.
"Eh kyung, cewek yang sama lo tadi cantik juga ya kenapa gak coba lo gebet aja salah satunya? Mau sampek kapan lo jomblo kyung? Heran punya banyak fans tapi gak ada gebetan lo" ujar chanyeol, gue cuma muter bola mata males.
"Gue belum niat yeol, liat lo urusin si rose ribet jadi males gue" jawab gue seadanya. Ya rose itu pacar chanyeol, mereka udah pacaran selama setahun belakangan ini. Dan gue termasuk orang yang bakal ikut ribet kalo mereka berantem ato si chanyeol mau ngasi hadiah atau kejutan buat si rose. Jadi gue masi mikir gue belum ada minat buat jalin hubungan sendiri.
"Elah tapi gak semua cewek kayak rose kali kyung, btw tadi chanyeol bilang salah satunya?lo deket sama dua orang? Wah parah ni pak dokter" cerocos si kai sambil makan pesanan yang dia pesen tadi.
"Banyak omong lo, gue gak deket cuma kenal doang itu pun baru tadi gue tau, gara-gara irene sama temennya seulgi nyamperin gue waktu gue nungguin si chanyeol"jelas gue."Kok kalian udah pesen makanan gak nunggu gue sih?"lanjut gue yang sadar kalo ternyata mereka udah nikmarin makanan mereka masing-masing.
"Lo ke kamar mandinya ke lamaan laper gue dari tadi gara-gara nunggu lo sama chanyeol, kalo nunggu lo dari kamar mandi kena bungsu lapar gue ntar" jawab sehun dengan cueknya. Gue pun ngelempar satu kentang goreng yang di pesen kai tadi ke sehun.
"Alay lo hun"ujar gue kesel.
"Biarin, mending lo buruan pesen, makanan gue udah mau habis nih"ujar sehun. Akhirnya gue pun pesen makanan, dan berujung dengan obrolan random yang lainnya.

Kyungsoo POV End

🔰🔰🔰🔰


Author POV

Setelah selesai makan kyungsoo dan yang lainnya memutuskan untuk pulang. Kai dan sehun udah pulang duluan karena mereka bawa kendaraan masing-masing, sedangkan kyungsoo dan chanyeol balik ke kampus dulu buat ambil kendaraan mereka, karena mereka ke kafe dr kampus jalan kaki soalnya jarak kafe dan kampus gak jauh. Gak jauh dari mereka Kyungsoo ngeliat irene sama seulgi lagi benerin mobil yang keliatannya mogok. Kyungsoo pun menghampire mereka diikuti chanyeol di belakangnya.
"Ren mobil lo kenapa?" tanya kyungsoo yang udah di belakang irene sama seulgi.
"Eh kak kyungsoo, gak tau ni kak, tiba-tiba mogok ni,padahal tadi masi baik-baik aja" jelas irene.
"Gue panggilin montir langganan gue aja ya mobil lo biar di bawa mereka lo bareng gue aja pulangnya,yeol lo anterin seulgi ya gue kan bawa motor soalnya"tawar kyungsoo ke irene, dan bealih ke chanyeol minta peesetujuan.
"Gue si gapapa, asal kalo rose salah paham tanggung jawab lo kyung, tau sendiri rose kayak gimana" ujar chanyeol.
"Elah gue ntar jelasin ke rose, kasian seulgi kalo balik sendiri, kalian mau kan?" tanya kyungsoo lagi ke irene sama seulgi." eh bukannya tadi katanya seulgi ada temen lo yang wendy itu mana?kok cuma berdua?" tanya kyungsoo lagi, karena dia juga penasaran sama yang namanya wendy.
"Ah wendy udah balik duluan tadi ada urusan mendadak jadi gak bareng kita, hmm gue balik sendiri aja gapapa kok kak, gue bisa pesen taxi" jelas seulgi yang gak enak sama chanyeol.
"Udah gapapa ini udah sore juga bareng gue aja yuk, kyung ren gue sama seulgi balik duluan ya" pamit chanyeol sambil narik seulgi buat menjauh dari mereka.
"Ati-ati woy gak usah ngebut bawa anak orang lo" teriak kyungsoo, yang hanya di bales lambaian tangan oleh chanyeol.
"Yaudah yuk ren balik ambil motor gue di kampus dulu tapi" ajak kyungsoo yang ngeliat irene diem doang.
" Ah iya kak, sorry kalo ngerepotin lo"ujar irene.
" Gak repotin kok" jawab kyungsoo. Mereka pun jalan menuju kampus dengan keheningan, hingga mereka dalam perjalanan pulang pun hanya diam, sibuk dengan pikiran masing-masing.

🔰🔰🔰🔰

"Ren rumah lo dimana?" tanya kyungsoo memecahkan keheningan yang cukup lama terjadi di antara mereka.
"Gue tinggal di apartemen hyundai residence kak" jawab irene.
"Lo kita satu apartemen kok gue gak tau lo?" tanya kyungsoo.
"Gue baru pindah 2 hari yang lalu kak ke apartemen, soalnya nyokap bokap sibuk jadi gue lebih milih tinggal di apartemen sekalian belajar mandiri juga" jelas irene lagi, sambil melihat jalanan.
" Pantes gue gak pernah liat lo" ujar kyungsoo. Akhirnya mereka pun sampai di apartemen hyundai.
"Makasih ya kak udah di anterin, hm ntar lo kasih tau semua biaya service mobil gue ya kak" kata irene sambil turun dari motor kyungsoo.
"Oke, add id line gue @kyungsoo12 ya  ntar gue kabarin"jelas kyungsoo.
"Oke kak, kak gue masuk duluan ya sekali lagi makasih kak" ujar irene samabil tersenyum dan berlalu. Kyungsoo hanya memperhatikan irene dari belakang,kemudian berlalu menuju ke apartemennya yang berada di lantai 5.

TBC
#Haii nanti bisa kritik dan saran di komen sama dukungan buat voe juga.
Yang nunggu momen wensoo belum saatnya yaa wkwk tunggu aja

Salam sayang dari
Istri sah Do Kyungsoo❤❤

NO CREAS-Do Kyungsoo (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang