23 ( End )

666 32 9
                                    

Aku tidak ingin mengakui itu, namun aku masih selalu merindukanmu, masih mengharapkanmu dan berharap mungkin kamu akan kembali walaupun aku tau itu tidak akan terjadi





Author POV

Line

Wen
Gue udah selesai sidang
Gue tunggu lo di taman kampus
Kalo lo nggak sibuk lo bisa temuin gue ditaman.
Read

Wendy menghela nafas membaca pesan yang dikirim kyungsoo beberapa menit yang lalu. Ia masih ragu untuk bertemu dengan kyungsoo, ia takut jika bertemu dengan kyungsoo ia tak mampu menguasai perasaannya sendiri, karena saat ini keadaannya bisa dikatakan tidak dalam kondisi yang baik. Semenjak percakapan mereka ditelfon beberapa waktu yang lalu perasaan wendy sangat kacau ia hanya menghabiskan waktunya untuk menangisi lelaki yang telah mengisi hari harinya beberapa bulan belakangan ini. Namun wendy juga ingin segera menyelesaikan segalanya dengan kyungsoo, ia tida ingin masalah mereka semakin berlarut dan terus menyakiti perasaan satu sama lain. Mungkin setelah ini ia benar-benar bisa bahagia tanpa bayang-bayang kyungsoo lagi, wendy pun segera beranjak dari kasur dan segera bersiap-siap ke kampus, ia telah memantapkan hatinya untuk segera menyelesaikan segala permasalahannya dengan kyungsoo, dan mungkin juga menyelesaikan perasaannya yang tidak berujung.

Disisi lain.....

Kyungsoo duduk di salah satu bangku taman di kampus dengan memandang langit, berbalik dengan kondisi hati yang kacau langit hari ini bersih tanpa awan dengan matahari yang bersinar dengan teriknya. Kyungsoo menghela nafas kasar ia berharap wendy mau datang menemuinya, karena mungkin bisa jadi ini pertemuan terakhir mereka? Ntahlah hanya takdir yang tau bagaimana hubungan mereka kedepannya, tapi yang kyungsoo yakin setelah hari ini keadaan mereka tak akan sama lagi.

Merasa diperhatikan kyungsoo pun menoleh kebelakang dan benar saja tak jauh darinya wendy sudah berdiri disana menatapnya namun gadis itu seperti enggan beranjak dari tempatnya, ingin rasanya kyungsoo menghampiri dan membawa wendy kepelukannya namun tidak bisa ia lakukan. Kyungsoo pun hanya mengulas senyum getir sambil memberi kode agar wendy mendekat kepadanya, sungguh kyungsoo sedang menahan dirinya agar tidak memeluk gadis itu dan menyalurkan kerinduannya.

" Hey wen, gimana kabar? Kayaknya udah lama gue nggak liat lo" sapa kyungsoo sedikit canggung saat wendy sudah duduk di sampingnya namun membuat jarak.

" Baik kak seperti yang lo liat, kabar lo sendiri gimana kak? Oh iya selamat ya kak atas sidang lo dan sorry gue nggak bawa hadiah apa-apa hehe" ujar wendy menggaruk tengkuknya.

" Nggak papa kok santai aja kali, lo mau kesini aja gue udah seneng kok" ujar kyungsoo sambil tersenyum.

" Oh iya lo mau ngomong apa kak?" tanya wendy langsung to the point.

" Gue mau ajak lo ke suatu tempat salah satu tempat favorit gue, kita pergi sekarang aja takut kemaleman soalnya tempatnya lumayan jauh dari seoul" ujar kyungsoo sambil menggandeng tangan wendy dan beranjak dari kursi dan berjalan ke parkiran. 
Setelah mereka sampai di parkiran, kyungsoo segera membuka pintu mobilnya untuk wendy dan gadis itu pun segera memasuki mobil kyungsoo, tidak butuh waktu lama kyungsoo melajukan mobilnya meninggalkan kampus dan menuju tempat yang ingin ia kunjungi.

" Kak yang di belakang tu penuh makanan mau buat apaan?" tanya wendy penasaran, karena ia meliha ada beberapa snack dan ada juga keranjang buat orang piknik biasanya.

NO CREAS-Do Kyungsoo (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang