13

359 31 6
                                    

Hati ini hanya ingin di dengar, ia ingin bercerita betapa banyak luka yang ditahannya-kpoptumblerindo

Author POV

" Hey wen lo mau pesen apa?" tanya kyungsoo memecahkan keheningan. Mereka sekarang udah duduk di dalam cafe yang bernama innisfree green cafe, tadinya kyungsoo ingin ke restoran yang menyajikan pasta kesukaannya, namun dia berubah pikiran sehingga mereka berada di dalam cafe yang menyajikan teh dan kopi dan pancake yang enak di seoul ini. Dan udah sekitar 15 menit mereka  sampai di kafe selama 15 memit itu pula mereka hanya terdiam hanya melihat ke buku menu, hingga kyungsoo jengah dan mulai memecahkan keheningan.

" Hmm lo mau pesen apa kak?" tanya wendy balik.

" Gue mau pesen chickhen&basil pesto sandwich, souffle hotcake sama minumnya es cafe latte, kalo lo?" ujar kyungsoo yang masih membolak balikkan buku menunya.

" Kalo gue macaroni&basil dressing, cherry blossom strawberry tiramisu, sama greentea latte pakek es" jawab wendy.

" Oke, mbak" panggil kyungsoo kepada pelayan yang tidak jauh darinya.

" Iya mau pesan apa tuan?" tanya pelayan ramah.

" Saya mau pesan chickhen&basil pesto sandwich satu, macaroni&basil dressing satu, souffle hotcake satu, cherry blossom strawberry tiramisu satu, cafe latte pakek es satu, sama greentea latte pakek es satu" jelas kyungsoo sambil tersenyum.

" Baik tuan tidak ada tambahan?" tanya pelayan lagi.

" Gak itu aja mbak, makasih" ujar kyungsoo.

" Baik, kalo begitu makanan akan tersedia dalam beberapa menit saya permisi tuan dan nona" ujar pelayan yang kemudian beranjak pergi meninggalkan kyungsoo dan wendy yang kini kembali terdiam.

" Kak kyungsoo" panggil wendy. Kyungsoo yang dari tadi sibuk dengan hpnya pun ia menatap wendy.

" Kenapa?" tanya kyungsoo.

" Kak, irene nanti gak marah kak kalo tau lo pergi sama gue, dan lo tadi gak ngangkat telfon dari dia?" tanya wendy yang ngerasa sedikit bersalah sama sahabatnya itu.

Kyungsoo pun terdiam sejenak, dia baru teringat jika beberapa saat sebelum mereka pergi ke kafe irene menghubunginya dan ia membiarkannya begitu saja.

" Lo tenang aja gak usah khawatir, soal irene biar gue yang urus nanti, paling dia nanti cuma ngambek doang , lagi pula ini gue mau bayar kesalahan gue ke lo gara" kemaren gue gak bisa nemenin lo" jelas kyungsoo menenangkan wendy.

" Tapi kan gue udah bilang kalo gue gapapa kak" cibir wendy, kyungsoo yang gemas pun segera mengusak rambut wendy sambil terkekeh kecil.

" Iya lo emang bilang gapapa tapi di mulut doang kan, sebenernya hati lo gak baik" aja kan, gue tau itu" goda kyungsoo.

" Sok tau lo kak" ujar wendy yang tambah cemberut.

" Gue tau kali sahabatan sama rose jadi bikin gue sedikit paham kalo cewek bilang gapapa artinya gak selalu dia baik tapi bisa berarti dia lagi gak baik" aja, kalo ngeliat dari ekspresi lo tadi dan seakan lo ngehindarin gue dan berakhir lo ngungkapin perasaan lo ke gue lo gak baik" aja sama kejadian kemaren" jelas kyungsoo yang kini menatap lekat wendy.

NO CREAS-Do Kyungsoo (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang