Apapun yang terjadi kedepannya yang harus diingat adalah aku selalu mencintaimu.Author POV
" Kak sebenernya kita mau kemana?" tanya wendy penasaran, kini mereka ada di kereta menuju ke stasiun gapyeong.
" Kok lo dari tadi bawel banget sih nanti lo juga bakal tau kok" ujar kyungsoo yang sedang melihat pemandangan dari luar jendela.
" Ya gue perlu tau lo bawa gue kemana, kalo lo nyulik gue gimana? Apa lebih parahnya lo mau jual gue ke orang jahat" ujar wendy asal. Kyungsoo yang gemas pun menyentil dahi wendy pelan.
" Pikiran lo kejauhan kebanyakan baca novel jadi halu kan lo, mana mungkin gue jual lo sih" ujar kyungsoo gemas.
" Ya makanya kasih tau kita mau kemana" ujar wendy mempoutkan bibirnya, kyungsoo yang melihat itu tersenyum tipis.
" Ke nami island" ujar kyungsoo singkat.
" Kenapa kakak ngajak gue kesana?" tanya wendy penasaran.
" Ya gapapa gue lagi pengen kesana ngajak lo, lo kan juga nggak ngapa-ngapain" ujar kyungsoo santai.
" Kenapa lo nggak ngajak irene aja?" tanya wendy lagi.
" Emang lo ngebolehin kalo gue ngajak irene? Nggak sedih gitu?" goda kyungsoo menaik turunkan alisnya.
" Ya boleh lah ngapain juga sedih, orang gue juga nggak punya hak kok buat ngelarang lo pergi sama siapapun kak" ujar wendy acuh.
" Lo punya hak kok" ujar kyungsoo memandang penuh arti. " lo kan calon gue" lanjutnya menggoda.
" calon apaan sih ngaco aja" ujar wendy acuh diapun mengalihkan pandangannya ke arah lain, kyungsoo tersenyum tipis sambil mengusak lembut rambut wendy. Tidak lama kemudian mereka sampai di stasiun gapyeong. Setibanya di stasiun gapyeong mereka segera menuju kearah luar stasiun untuk mencari kendaraan yang membawa mereka ke dermaga.
" Dari sini kita naik taxi buat ke dermaganya" ujar kyungsoo.
" Emang kalo naik bus nggak bisa kak?" tanya wendy.
" Bisa sih tapi pakeknya kayak bus tour gitu yang mampir dulu ke tempat-tempat yang ada di sekitar gapyeong, sedangkan tujuan kita cuman ke nami island, jadi mending kita naik taxi" jelas kyungsoo. Wendy pun hanya mengangguk. Beberapa saat kemudian mereka mendapatkan taxi dan segera pergi ke dermaga. Selama perjalanan ke dermaga hanya ada keheningan.
" Lo ada riwayat mabuk laut?" tanya kyungsoo, berusaha memecahkan keheningan.
" Nggak sih, emang dari dermaga ke nami island jauh kak?" tanya wendy.
" Ya nggak sih, nanya doang soalnya gue nggak mau ngurusin lo sampai lo mabuk laut" kekeh kyungsoo.
" Tenang aja gue nggak akan ngerepotin lo kok" ketus wendy, kyungsoo yang gemas pun mengusak rambut wendy pelan.
" Haha bercanda gue, lagipula gue seneng kok lo repotin artinya lo butuh gue untuk selalu ada di samping lo" ujar kyungsoo sambil tersenyum. Mendengar perkataan kyungsoo entah mengapa ia merasa pipinya memanas dengan segera ia mengalihkan wajahnya ke arah lain, menyembunyikan wajahnya yang mungkin saja sekarang terlihat memerah, kyungsoo yang melihat itu kembali mengulas senyum tipisnya, dia menikamati momen-momen seperti ini, tanpa mereka sadari kini mereka telah sampai di dermaga. Setelah turun dan membayar taxi mereka bergegas menuju loket untuk membeli tiket kapal menuju ke nami island.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO CREAS-Do Kyungsoo (END)
FanfictionLebih baik sejak awal kau mempertahankan sikap tidak pedulimu padaku, daripada pada akhirnya kau hanya menorehkan luka padaku Start: 21 november 2018 End: 2 juni 2020