8

584 43 4
                                    

Disini ku hanya bisa diam, tanpa bisa melakukan apapun, hanya menatap langit dan berharap langit menyampaikan pesanku jika disini ku merindukanmu.

Irene POV

"Ren tunggu, lo kenapa si?"
Gue gak ngehirauin pertanyaan kak kyungsoo, gak tau kenapa cuma tau kak kyungsoo nganter wendy rasanya sakit, gue tau gue gak ada hak buat marah apalagi kak kyungsoo gak tau gue suka sama dia, dan wendy juga emang butuh tumpangan tadi tapi..
Gak tau ah pusing sendiri juga gue. Tiba-tiba ada yang narik tangan gue sampek gue ngadep ke arah orang itu, ternyata orang yang narik gue kak kyungsoo.
"Ren kenapa si lo? Tiba-tiba pergi gitu, kesel lo sama gue?" tanya kak kyungsoo to the point. Gue cuma diem, gak tau harus ngomong apa.
"Kan lo diem, klo lo kesel ato gue ada salah sama lo bilang aja, gue bukan cowok yang bisa ngertiin perasaan cewek klo dia gak bilang hmm, mau ngomong salah gue dimana?" ujarnya lembut.
"

Engg lo ga..gak salah apa-apa kok kak ehehe, gue emang lagi mood swing aja maaf ya kak lo jadi bingung hehe" ujar gue salah tingkah. Kak kyungsoo cuma diem sambil natep gue dalem, gue gak bisa nyembunyiin salting gue gini caranya.
" Kak ke...kenapa lo liatin gue gitu si"
" Hehe gapapa lucu aja hehe, yaudah sekarang cari makan yuk katanya laper" kata kak kyungsoo sambil ngacak-ngacak rambut gue.
"Kakk ih berantakan rambut gue ihh, langsung pulang aja kak laper gue udah ilang" kesel gue sambil benerin rambut yang di berantakin kak kyungsoo. Kak kyungsoo cuma ketawa tambah kenceng ngeliat gue, sebelum dia bales kata-kata gue tiba-tiba hpnya bunyi.
Drrt...Drrt
"Bentar ya ren, ada telfon gue angkat bentar" ujar kak kyungsoo sambil agak jalan jauh dari gue, gue pun diem-diem ngikutin dari belakang penasaran siapa yang telfon kak kyungsoo.
" Halo chan kenapa?"
' Chan? Kayak gak asing sama tu nama?tapi siapa ya?'batin gue yang masi di belakang kak kyungsoo.
"....."
" Kebiasaan lo gak bilang, gue lagi di luar ini"
"......"
" Gue keluar sama irene, habis nemenin dia cari buku"
"......."
" Gue mau cari makan dulu elah"
"......."
" Bawel deh lo iya masuk aja tau password gue juga lo biasanya juga gimana"
"......."
Klik

" Kenapa kak?" tanya gue langsung waktu kak kyungsoo matiin telfonnya.
" Ngagetin aja lo, ni chanyeol sama anak-ana lagi di apart gue" jelas kak kyungsoo.
" Yaudah langsung balik aja kak kasian temen-temen lo kalo nunggu lama" bujuk gue ke kak kyungsoo, karena jujur gue juga sekarang cuma butuh tidur buat balikin mood gue yang agak jelek.
" Kita beli makan dulu aja ya, di bungkus aja bawa pulang, kalo sewaktu-waktu lo laper ada makanan" sarannya. Gue pun cuma ngangguk sebagai respon.
Kita pun mutusin mampir ke salah satu resto di coex mall buat beli makanan, habis itu kita langsung ke parkiran dengan hening. Sampai dalam perjalanan pulang pun keadaan masi hening sampek gue inisiatif buat mulai percakapan.
" Kak gue boleh tanya gak?"
" Mau tanya apa ren?" ujarnya yang masi fokus nyetir.
" Sekarang lagi ada yang lo sukain gak si kak?" tanya gue hati-hati.
" Hmm.. Buat sekarang si belum ren, belum kepikiran juga gue suka sama orang" ucapnya yang masi tetep fokus liat jalanan yang sekarang agak macet.
" Kalo gtu tipe cewek kesukaan lo kayak gimana kak?" biar aja gue di kira kepo emang nyatanya gitu.
" Gak ada tipe spesial si kalo gue nyaman dan gue ngerasa cocok buat jadiin dia pacar ya gue bilang" ujarnya lagi, kali ini dia ngeliat ke arah gue." Emang kenapa si? kok tiba-tiba lo tanya kayak gitu?" lanjut kak kyungsoo yang fokus nyetir lagi.
" Hmm kak, kalo perasaan lo ke gue gimana?"
Denger pertanyaan gue dia diem agak lama, trus dia minggirin mobil di deket pertokoan.
"Gue nyaman kok sama lo bahkan gue juga sayang sama lo, pengen selalu ada buat lo, pengen bisa ngelindungin lo tapi untuk sekarang gue ngerasa gue sayang ke lo sebagai adek gak lebih" jelasnya lembut." Gue tau kok lo suka sama gue, tapi gue udah nganggep lo adek bisa gak lo alihin perasaan suka lo jadi perasaan sayang adek ke kakaknya?" lanjutnya lagi. Gue yang denger detik itu cuma bisa ngeliat dia dengan nanar gue gak tau harus ngomong apa tapi saat ini perasaan gue berantakan. Kak kyungsoo yang liat mata gue berkaca-kaca spontan langsung meluk gue.
" Jangan nangis plis gue masi bakal ada buat lo waktu lo butuhin, gue bakal tetep sayang sama lo dan gue bakal tetep ngelindungin lo, gue janji gak akan pernah ninggalin lo ren" jelasnya berusaha nenangin gue yang udah sesegukan di pelukannya.
" Hiks.. Pembohong lo kak..hiks, pasti kalo lo punya cewek lo bakal lupain gue hiks" jawab gue masih sesegukan.
Seketika kak kyungsoo pun nangkup muka gue sambil natep dalem mata gue.
" Gak gak bakal hei dengerin gue, gue gak akan pernah ninggalin lo sekalipun gue punya cewek nanti lo tetep prioritas gue hmm".
" Janji kak? Gue bakal selalu nagih janji gue soalnya"ujar gue yang mulai tenang sambil ngulurin jari kelingking gue ke arah kak kyungsoo.
Dia pun senyum sambil ngaitin jari kelingkingnya ke jari kelingking gue.
" Janji, udah ya jangan nangis lagi kita pulang sekarang oke?"
Gue ngangguk dan kita ngelanjutin perjalanan dengan hening.

NO CREAS-Do Kyungsoo (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang