Langit aja tau gimana keadaan hati sekarang, tapi kamu yang manusia tidak tau gimana kondisi hati orang lain, ternyata langit lebih punya hati dari pada kamu.
Kyungsoo POV
Drrt DrrtGue pun kebangun dari tidur nyenyak yang gue rasa baru sekejap pun buyar oleh getar hp yang gak berhenti, tanpa melihat nama si pemanggil gue langsung geser tombol hijau untuk menjawab.
"Kenapa ren?ini masi sore kita kan perginya ntar malem"
"Ren siapa?ini gue chanyeol elah, bangun tidur ya lo?"Gue pun segera liat layar hp yang ternyata memang chanyeol penelponnya, 'ah sial, gue pikir irene' umpat gue dalem hati.
"Iya gue baru bangun dan lo ganggu tidur gue kenapa si tumbenan telpon, gak malming lo sama rose?"
"Gak, gue ada sesuatu yg pengen gue omongin sama lo sebenernya, tapi lo mau pergi kayaknya, ren siapa yg lo maksud?irene? Jadian lo sama irene?"
"Bawel lo puyeng gue dengernya ngomong apa si?ada masalah sama rose?" tanya gue di telpon tanpa ngirauin pertanyaan chanyeol tentang irene.
"Bukan soal rose tapi seulgi, eh lo belum jawab pertanyaan gue lo jadian sama irene?"
"Gak elah, temenan doang, seulgi knp emang?"
"Itu yang mau gue omongin dia kayak ngehindar gue di kampus, cabut yuk kyung pengen nongki gue"
"Gak bisa gue, udah ada janji sama irene nemenin dia ke toko buku sama mau nyari makan"
"Gitu lo ma sahabat lo milih cewek sekarang" seketika gue liat jam dan hampir jam 6 jadi gue mutusin buat siap-siap takut irene bakal nunggu lama.
"Gue janjian duluan sama irene bege udah deh ntar gue mampir ke apart lo gue mau siap-siap dulu"
KlikTanpa nunggu jawaban chanyeol, gue langsung matiin panggilan dan beranjak buat ganti pakaian.
Drrt Drrt
'Siapa lagi yang telfon astaga' gerutu gue dalem hati, tanpa liat nama lagi gue langsung geser tombol hijau.
"Halo"
"Halo kak kyung, ini jadi lo nemenin gue ke toko buku kan kak?"
"Eh ren, iya jadi kok habis siap-siap gue langsung ke apartemen lo kok"
"Oke kak gue tunggu"
Klik"Awas aja abis ini ada telfon lagi gue kasi piring cantik juga nih" ujar gue dengan beranjak menuju kamar mandi, buat bersihin diri.
Kyungsoo POV End
🔰🔰🔰🔰
Author POV
Sekarang ini kyungsoo sama irene udah ada di toko buku yang ada di coex mall. Saat ini kyungsoo lagi sibuk nyari buku yang di butuhin sama irene di kumpulan buku kedokteran, dan irene sendiri hanya merhatiin kyungsoo dari samping, nyampek gak merhatiin kalo kyungsoo dari tadi ngomong sama dia.
" Ren, buku anatomi ini bukan yang lo cari? Ini isinya lengkap kok" ujar kyungsoo yang masi bolak balik halaman buku yang dia pegang. Merasa gak ada tanggepan dari cewek di sebelahnya, kyungsoo pun liat kesamping ngeliat irene yang ngelamun sambil ngeliatin dia.
'ni cewek kenapa si?'batinnya,kemudian memegang pundak irene.
"Ren, lo kenapa?ngelamun lo?"
Irene pun langsung sadar dari acara lamunnya.
"Ah.. so-sorry kak, gue agak ngelamun kenapa kak?" jawabnya tergagap.
Kyungsoo yang gemas dengan sikap irene pun nyentil dahi irene dengan cukup keras.
"Dasar, mikir apa si lo?"tanya kyungsoo sambil tertawa.
"Sakit kak ih"ucap irene sambil mengelus dahinya yang di sentil kyungsoo, sangking sebelnya dia sama kyungsoo diapun mempoutkan bibirnya.
"Haha makanya jangan ngelamun lo, ini buku yang lo cari bukan? Lengkap kok liat aja dulu" ujar kyungsoo sambil nyerahin buku anatomi yang dia pegang ke irene.
Irene pun beralih ke buku anatomi yang di kasih oleh kyungsoo, karena sebenernya dia berusaha redain detak jantung bergemuruh dengan sendirinya. Sedangkan kyungsoo asik ngeliat-liat buku anatomi yang lainnya tak jauh dari irene.
Tanpa disadari mereka berdua udah ada orang yang mendekat ke arah mereka.Author POV End
🔰🔰🔰🔰
Wendy POV
"Ma masi lama gak si?" tanya gue yang ngeliat mama masi berkutat sama berbagai peralatan dapur yang di jual di coex mall.
"Bentar sayang mama kan juga masi mau belanja bulanan juga barang di rumah udah habis" jawab mama tanpa beralih dari alat masak di depannya.
"Yaudah deh ma, wendy ke toko buku aja deh, ntar kalo udah selesai telpon wendy ya ma" kata gue sambil beranjak keluar, ninggalin mama yang hanya memgangguk sebagai jawaban.
Sesampainya di toko buku gue langsung ke rak yang berisi novel, tapi sebelum itu gue kayak ngeliat 2 orang yang familiar di sekitar rak buku kedokteran.
Gue mutusin buat agak deket sama mereka dan ternyata mereka irene sama kak kyungsoo.
'Mereka udah sedeket apa si?kayaknya akrab banget, padahal kak kyungsoo kan orangnya dingin gtu, ya walaupun gue akuin dia perhatian juga si' batin gue. Setelah sekian lama bimbang akhirnya gue mutusin buat nyapa irene dulu.
"Ren" sapa gue sambil megang pundaknya dia.
"Eh wen, lo disini juga katanya lo nemenin nyokap lo, kok lo disini?" tanyanya.
"Emang nyokap lagi belanja karena gue bosen ya gue kesini aja ternyata lo di toko buku sini, sama siapa lo kesini?" tanya gur pura-pura gak tau klo dia pergi sama ksk kyungsoo, karena emang sekarang kak kyungso lagi agak jauh dari irene.
"Ah gue sama kak kyungsoo, habis lo sama seulgi gak bisa nemenin gue" ujarnya sambil mempoutkan bibirnya.
"Haha maaf, btw lo masi utang cerita sama gue kok lo bisa sedeket itu sama kak kyungsoo?" tanya gue, sejujurnya gue penasaran kak kyungsoo yang terkenal dingin bisa sehangat itu sama irene, ya walaupun gue akuin dia nolongin gue dia emng perhatian tapi rasanya beda aja ngeliat kak kyungsoo sama irene.
" Besok aja gue ceritain di sini ada kak kyungsoo soalnya, janji besok gue cerita sekalian gue mau tau seulgi kenapa" jelas irene.
Sebelum gue bales ucapan irene kak kyungsoo dateng nyamperin kita, tapi dia belum sadar keberadaan gue karena emang dia posisi jalan sambil nunduk.
"Ren udah selesai? Klo udah ayo cari makan, udah laper gue" ujarnya yang masi benerin jaket yang dipakainya. Gue sendiri tanpa sadar merhatiin dia dari tadi.
"Udah kok kak, oh iya kenalin ini temen gue wendy" ujar irene, yang seketika ngalihin pandangan kak kyungsoo ke gue.
"Elo disini jadinya? Bukannya lo ada urusan sama nyokap lo?" tanya kak kyungsoo, dan gue cuma diem gak jawab pertanyaan kak kyungsoo, gue ngeliat ke arah irene dia keliatan bingung karena kak kyungsoo idah kenal gue.
" Nyokapnya wendy belanja di sini juga ternyata kak, btw kok lo bisa kenal wendy kak?"tanya irene.
"Kan dia pernah ngaku jadi fans gue tapi gak tau gue, trus lo dulu juga pernah nyebut nama dia, tadi waktu gue bilang ke lo nganterin temen, gue itu nganter wendy pulang, habis gak tega gue liat dia kehujanan di halte bis gak pakek jaket lagi" jelas kak kyungsoo panjang lebar.
Dan gue cuma bisa nunggu reaksi dari irene denger penjelasan kak kyungsoo.
"Ah gitu, kak kita pulang aja ya tiba-tiba gue gak laper" ujar irene yang langsung berlalu ninggalin gue sama kak kyungsoo.
"Loh ren, aish kenapa si tu cewek" gerutu kak kyungsoo yang masi diem di tempat.
Gue cuma bisa ngehela nafas kasar, gue gak nyangka kalo gara-gara ini irene marah, gue harus bujuk model apa kalo gini.
"Yaudah wen gue duluan ya gue mau nyusul temen lo dulu, inget jangan ujan-ujan lagi sakit lo ntar" ujar kak kyungsoo yang tiba-tiba nyentil dahi gue cukup keras. Dia langsung lari keluar buat nyusul irene.
'Aih sakit lagi seenak aja dia nyentil jidat orang, tadi gue juga sempet liat dia juga nyentil irene, sial kenapa jantung gue jadi gak normal gini sihh, sial sial, maunya tu cowok apa si' gerutu gue dalem hati.
"Lo gak boleh suka dia wen, gak boleh, gak boleh baper, sahabat lo irene suka duluan sama kak kyungsoo wen" ucap gue ke diri gue sendiri. Buat ngalihin kejadian tadi gue pun beranjak ke kumpulan novel, siapa tau baca novel bisa bikin ngelupain perasaan yang baru aja gue rasain.TBC
#Hai semua chapter selanjutnya spesial pov irene chanyeol sama seulgi yaaa, chapter selanjutnya semoga bisa banyak momen wensoo tunggu aja ya ❤❤❤
Salam saya dari istri sah Do Kyungsoo❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
NO CREAS-Do Kyungsoo (END)
FanficLebih baik sejak awal kau mempertahankan sikap tidak pedulimu padaku, daripada pada akhirnya kau hanya menorehkan luka padaku Start: 21 november 2018 End: 2 juni 2020