Aku ingin bisa seperti hujan, tidak peduli berapa kali ia merasakan sakit, ia akan tetap datang di kala bumi mengatakan merindukannya.
Seulgi POV
Sekarang gue sama wendy udah di cafe tempat kita biasa nongki deket kampus, sekitar 10 menit kita di sini cuma asik sama pikiran masing".
" Kita ngapain si diem"an gini, lo dulu deh gi, tumbenan ngajakin duluan nongki ada masalah? Cerita gih" ujar wendy.
" Gue bingung sama perasaan gue wen, masak iya gara" sekali di anter kak chanyeol pulang gue suka sama dia? Gak mungkin kan" ujar gue bingung.
" Kak chanyeol? Siapa tu?kapan juga lo di anterin dia?" tanya wendy penasaran. Ah gue lupa belum bilang ke wendy kalo gue pernah di anter balik sm kak chanyeol.
" Kak chanyeol tu sahabatnya kak kyungsoo, inget kak kyungsoo kan kating yang dingin kayak es itu, dia nganterin gue waktu hbs kita dr cafe mobil irene mogok ketemu sm kak kyungsoo sama kak chanyeol juga jadi deh irene di anter kak kyungsoo gue di anter kak chanyeol" jelas gue panjang lebar. Wendy diem ngangguk".
" Terus masalahnya dimana?kan lo cuma di anter balik ya gak masalah dong" tanyanya lagi.
" Kak chanyeol udh punya cewek beda kampus, ceweknya possesive kayaknya gue jadi gak enak trus gak sengaja ngehindar" terang gue, walaupun sebenernya gue juga gak tau kenapa gue ngehindar.
" Bentar deh gi, gue makin gak ngerti, kenapa lo ngehindar coba? Lo kan bukan selingkuhannya kak chanyeol, ato lo emng beneran ada perasaan ya? Ngaku lo gi, dasar baperan jomblo si makanya cari pacar gi biar di anter pulang gtu aja gak baper" cerocos wendy percaya diri.
" Sadar diri kenapa si wen? Lo juga jomblo elah, lo cari dulu sana baru gue" jengah gue ngeliat kelakuan wendy yang lagi songong gini.
" Gue bukan jomblo gue cuma milih sendiri buat sekarang" ucapnya sambil menyibakkan rambutnya ke belakang.
" Basi lo, udah lah males gue biar jalan seadanya aja lah, btw lo sama nyai rene kenapa? Berantem lo? Tumbenan biasanya juga adem ayem" tanya gue penasaran. Emang wendy sm irene tu hampir gak pernah berantem yang serius gtu, berantem pun cuma sesaat ato bercandaan doang.
" Gue juga belum cerita sama lo, gue juga pernah di anter kak kyungsoo balik pas itu ujan gtu gue pertamanya gak peduli sama sekali tapi karena dia maksa ya akhirnya gue mau di anter balik, intinya kayak dia bilang gue jangan keras kepala gtu dia juga pernah ngusap kepala gue, waktu dia ngusap kepala gue kayak ada perasaan aneh, puncaknya waktu gue ketemu dia di mall dan dia lagi sama irene gak tau kenapa gue ada perasaan aneh waktu tau dia peduli banget sama irene, dan irene marah sama gue gara" kak kyungsoo pernah nganterin gue" jelas wendy dengan mata yang berkaca".
" Wen lo kenapa? Kok berkaca" gtu? Lo suka sama kak kyungsoo?" tanya gue.
Wendy menggelekan kepalanya, lalu menghela nafas," Gue gak tau gii, tapi gue kayak sakit aja ngeliat dia sama irene, gue gak suka liat dia merhatiin irene di saat yang bersamaan dia juga merhatiin gue, ntah emng dia seperhatian itu sm semua orang ato cuma mau mainin perasaan orang aja" keluh wendy sambil ngaduk" minumannya.
" Lo udah suka sama kak kyungsoo ato bahkan mungkin udah cinta sama dia wen, tapi lo tau kan irene suka duluan sama kak kyungsoo?" tanya gue buat mastiin klo emang wendy sebenernya juga tau klo irene duluan yang suka kak kyungsoo. Gue sebenernya gak heran kalo ini bakal kejadian toh kak kyungsoo ganteng pinter most wanted pula dan udah banyak dari dulu yang deketin tapi gak ada yang berhasil eh sekarang ada yang deket kenak 2 sahabat gue semua lagi.
" Gue tau makanya gue ngerasa bersalah, tapi namanya perasaan kan gak bisa di atur gi, klo gue bisa ngatur perasaan gue bakal bikin biar gue gak jatuh cinta sama yang disukain sama sahabat gue sendiri" keluhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO CREAS-Do Kyungsoo (END)
Fiksi PenggemarLebih baik sejak awal kau mempertahankan sikap tidak pedulimu padaku, daripada pada akhirnya kau hanya menorehkan luka padaku Start: 21 november 2018 End: 2 juni 2020