5

609 48 0
                                    


Kyungsoo POV
Pagi ini ntah kenapa gue males buat beranjak dari kasur padahal gue ada kuliah pagi dan sampek sekarang masih asik bergelung dengan selimut dan guling. Tapi keasikan gue terganggu gara-gara notif dari hp
Ting!
Ting!
Ting!
Ting!
"Siapa sih pagi-pagi udah ganggu aja"gerutu gue sambil beranjak dari kasur ambil hp di atas nakas deket tempat tidur.

Line

Baeirene
Kak kyung kita jadi bareng kak?
Kak kyung?
Kak?
Masi tidur ya kak?gue bareng wendy aja kalo gtu kak gapapa

Mampus gue lupa kalo gue udah janji mau bareng irene udh jam 7 lagi sekarang.

Eh ren gue udah bangun kok bareng gue aja tunggu gue 10 mnt lagi gue ke apartemen lo kok bentar.

Baeirene
Yaudah deh kak gue tunggu ya

Oke
Read

Setelah itu gue pun segera ke kamar mandi takut irene makin lama nungguin gue.

Kyungsoo POV End

🔰🔰🔰🔰

Irene POV
Gue cuma bisa ngehela nafas nunggu kak kyungsoo selesai siap-siap. Sebenernya gue takut telat karena hari ini dosennya killer, tapi gue juga gak mau ngelewatin kesempatan buat bareng kak kyungsoo. Cowok yang selalu gue perhatiin sejak awal Mos. Dia yang selalu dingin sama orang lain tapi bisa jadi orang yang hangat sama orang terdekatnya, dan gue berharap bisa jadi salah satu dari orang yang deket sama dia. Lamunan gue tentang kak kyungsoo pun hancur gara-gara bunyi notif dari hp gue.
Drrt Drrt

Line

Wendy
Ren jadi berangkat bareng gue?, gue udah hampir deket apartemen lo nih.

Mampus gue lupa ngabarin wendy kalo gak jadi bareng lagi. Gue pun cepet bales chat dari wendy.

Sorry wen gue lupa mau ngabarin kalo gue gak jadi bareng lo, gue jadinya bareng kak kyungsoo dia ada kelas pagi juga kita juga satu apartemen ternyata hehe.

Wendy
Elah lo mah, btw kak kyungsoo tu siapa?

Lo amnesia?ato gue yang belum bilang namanya ke lo?itu lo kating gue yang gue suruh lo tanyain namanya waktu di kantin.

Wendy
Lo yang belum bilang kali, hah?kating yang dingin kayak es itu?sejak kapan lo deket sama dia ren?kok lo gak cerita ma gue?utang cerita lo ma gue.

Waktu gue mau bales chat wendy lagi tiba-tiba bel apartemen gue bunyi, pasti kak kyungsoo udah di depan, gue pun mutusin buat akhiri chat gue sm wendy.

Ntar gue ceritain pas udah di kampus aja, kak kyungsoo udah di depan nih, buruan ke kampus ntar telat see you wen.

Wendy
Oke see you
Read

Gue pun segera buka pintu apartemen gue dan ternyata bener kak kyungsoo udah di depan, dengan kemeja putih yang ditekuk sampek siku,celana jins rambut ditata jatuh ke bawah jangan lupa bibir hati yang senyum ngeliat gue di depannya. Gue cuma bisa diem di tempat liat penampilan kak kyungsoo hari ini, gue sadar waktu kak kyungsoo nanya gue
"Udah siap ren?"tanyanya masih tersenyum.
"Udah kok kak, yuk berangkat"ujar gue sambil ngunci pintu apartemen gue dan jalan ngedahuluin kak kyungsoo, karena jantung gue lagi gak normal, tanpa sadar kak kyungsoo udah di samping gue.
"Cepet amat si jalannya, ntar kalo telat gue yang jelasin ke dosen lo janji deh ini kan salah gue"ujarnya berusaha nenangin gue yang keliatan gelisah. Padahal gue gak gelisah gara-gara takut telat tapi gara-gara dia.
"ngg bukan karena itu kok kak, gue gapapa kok"ujar gue yang masih berusaha normalin detak jantung gue.
"yaudah yuk buruan"ujarnya lagi sambil gandeng tangan gue. Gue pun cuma bisa diem tanpa niatan buat ngelepas genggaman tangan kak kyungsoo.
Selama perjalanan ke kampus pun seperti biasa hanya hening kak kyungsoo fokus dengan jalanan dan gue sibuk dengan pikiran gue sendiri.

NO CREAS-Do Kyungsoo (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang