4

602 50 2
                                    


Chanyeol POV

Gue sama seulgi kini beriringan ke kampus buat ngambil motor yang gue tinggal di kampus sebelum ke kafe bareng kyungsoo tadi. Gue cuma ngelirik seulgi yang terus nunduk jalan di samping gue, emang gue nakutin ya?kenapa dia nunduk terus si.
"Oh iya gi gue cuma bawa 1 helm gapapa ya? Rumah lo jauh gak dari sini?"tanya gue mecahin keheningan dari kafe tadi.
"Gue tinggal di apartemen jyp house kak" ujarnya.
"Oh oke, yuk gue anter, naik gih keburu malem" suruh gue karena dari tadi dia hanya berdiri diam di samping motor.
"Hmm yakin gak ngerepotin kak?ntar pacar kakak gimana?"tanya seulgi ragu-tagu.
"Udah gapapa, masalah rose nanti aja, buruan naik gih"ujar gue nenangin seulgi. Akhirnya seulgi pun naik dan dalam perjalanan kita hanya diam dengan pikiran masing-masing. Beberapa waktu kemudian kita udah sampai di depan jyp house.
"Makasih ya kak udah mau nganterin, sorry malah ngerepotin hehe" ujar seulgi kikuk.
"Haha gapapa kali santai aja gue juga gak mungkin biarin cewek balik sendiri udah sore juga" ujar gue sambil perhatiin tingkah seulgi yang kikuk tapi menurut gue keliatan gemesin.
"Yaudah masuk gih baru gue pulang"ujar gue lagi.
"Yaudah gue masuk dulu ya kak, hati-hati di jalan"ujar seulgi kemudian berlari masuk ke dalam apartemen.
"Kenapa lo lucu banget si gi" gumam gue merhatiin seulgi hingga hilang dari pandangan gue. Saat gue mau beranjak dari jyp house tiba-tiba hp gue bunyi.
Drrt Drrt

Line

Rose❤
Yang kamu dimana sekarang?

Ais kenapa rose ngechat gue saat gini si?jangan- dia tau lagi ah sudahlah jujur aja dari pada masalah.

Habis nganterin adek tingkat pulang tadi, kasian udah sore soalnya

Rose❤
Kok kamu gak bilang aku dulu?kenapa gak naik taksi aja?

Yang gak usah mulai deh, tadi itu mendadak juga udah sore kasian kalo sendirian naik taksi, aku juga yang nyuruh aku nganterin kyungsoo bukan kemauan ku sendiri.

Rose❤
Alah alesan kamu doang kan bilang aja kamu yang mau

Ya ampun yang gak lah tanya kyungsoo aja sendiri kalo gak percaya.
Read

Astaga cuma di baca lagi, dasar cewek ambekan banget si untung gue sayang lo rose coba kalo nggak. Gue pun akhirnya beranjak pergi buat pergi ke rumah rose, kalo gak di datengin bisa sebulan gue di cuekkin, sabar orang sabar kadar gantengnya bertambah.


Chanyeol POV End

🔰🔰🔰🔰

Kyungsoo POV End

Sekarang gue udah ada di kamar gue lagi guling-gulingan di kasur, karena bingung mau ngapain. Akhirnya gue mutusin buat ngeliat film di laptop yang belum sempet gue tonton, saat gue pengen ngambil laptop tiba-tiba hp gue bunyi.
Drrt Drrt

Line

Mak lampir
P
P
P
P
Kyung, lo tadi nyuruh si chanyeol buat nganterin adek tingkat pulang?

Yaelah ni si mak lampir kenapa ngechat gue si, pasti drama lagi ni si mak lampir.

Iya gue yang nyuruh chanyeol nganter seulgi, kenapa emang?

Mak lampir
Kenapa gak lo aja si yang nganterin? Kenapa harus cowok gue? Lo mau ngehasut biar cowok gue selingkuh?

Nething mulu si lo kerjaannya ma gue dasar mak lampir, gue tadi nganterin irene karena gue bawa motor bukan bawa mobil jadi gue minta tolong chanyeol nganterin seulgi, gak mungkin kan bonceng 3.

Mak lampir
Kyungsooooo lo ngeselin banget si manggil gue mak lampir, awas lo ya ketemu gue ucapin selamat tinggal sama muka bayi lo itu

Bodo amat, gak peduli gue

Mak lampie
Ah bodo kesel gue untung temen sialan lo
Read

Gue cuma ngehela napas, gue sama chanyeol temenam sama rose dari smp. Makanya itu gue bisa manggil dia mak lampir karena dari smp sampek dia pacaran sama chanyeol kita gak bisa akur selalu ada yang bakal di debatin. Dan menurut gue punya temen cewek kayak dia udah ribet apalagi pacar, nyampek sekarang gue belum kepikiran buat jalin hubungan kayak pacaran. Tapi akhir-akhir ini gue penasaran sama cewek yang ngaku fans gue, walaupun ngeselin tapi dia lucu kalo di jailin. Setelah gue ngelamun lama tiba-tiba hp gue bunyi lagi.
Drrt Drrt

Line

Irene added you by id
Block|Add

Baeirene
Kak kyung?

Bae irene? mungkin adek tingkat kemarin kali ya?

Ya?ini irene kemarin kan?

Baeirene
Hehe iya kak ini gue, kak mobil gue gimana? Besok gue ada kuliah jam 8 pagi soalnya.

Mobil lo baru jadinya siang ren, besok bareng gue aja kebetulan gue ada kuliah pagi juga.

Baeirene
Gak usah kak ntar ngerepotin, gue bareng wendy aja besok kak kita sama-sama punya kelas pagi soalnya.

Gak ngerepotin kok, lagi pula kita kan cuma beda lantai apartemen doang sekalian besok gue samperin.

Bae irene
Yaudah deh kak, maaf ya jadinya ngerepotin lo terus ntar gue traktir makan siang buat ucapan makasih sama lo kak.

Gak usah ren, kalo lo mau makasih masuk aja klub drama gue sekalian ajak temen-temen lo

Baeirene
Lah promosi wkwk, iya deh kak ntar gue coba ajak wendy sama seulgi juga kebetulan gue belum masuk klub apapun, tapi gue tetep mau nraktir lo kak.

Sekalian ren, yaudah kalo lo maksa nraktir di kafe yang kemaren aja ya.

Baeirene
Oke kak, sampai ketemu besok good night kak kyung

Night too ren
Read

Akhirnya gue gak jadi buat ngelanjutin nonton film yang ada di laptop gue, gue pun beranjak ke kamar mandi untuk bersihin diri dan pergi tidur, gue rasa setelah ini hari-hari gue bakal berubah dari hari biasanya.

TBC

#Buat cast tambahan bakal di apload di part selanjutnya ya see you❤ bisa kritik dan saran di komen dan votenya yaa❤❤

Salam sayang dari
Istri sah Do Kyungsoo❤❤

NO CREAS-Do Kyungsoo (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang