15

319 27 2
                                    


Kau itu seperti bintang, terlihat dekat, namun nyatanya jauh tak dapat terjangkau olehku.

Author POV

Kyungsoo kini berjalan ke apartemennya, saat ia hampir sampai di depan apartemennya ia di kejutkan oleh seseorang yang sedang duduk di samping pintu apartemennya, menyadari siapa orang itu dengan sedikit panik kyungsoo segera menghampirinya.

" Ren bangun, irene ayo bangun, ngapain lo di sini?" ujar kyungsoo mengguncang badan irene lembut.

Irene yang merasakan badannya di guncang seseorang segera mengangkat kepalanya, dan menemukan kyungsoo di depannya dengan raut wajah khawatir. Ia pun tersenyum melihat orang yang ia tunggu sedari tadi muncul.

" Gue nungguin lo kak" ujar irene lemas.

" Lo nungguin gue dari kapan?, kenapa lo gak nunggu di apartemen lo aja, gue nanti kan bakal keapartemen lo juga buat meriksa kondisi lo" ujar kyungsoo yang belum bisa menghilangkan raut khawatirnya.

" Gue nungguin lo dari tadi siang kak, habisnya gue khawatir lo gak ngangkat telfon gue, waktu gue telfon lagi hp lo gak aktif jadinya gue nunggu lo di sini gue kira lo kenapa-kenapa" ujar irene lagi.

Kyungsoo pun segera memeluk irene karena ia merasa sangat bersalah, seharusnya ia segera menjelaskan apa yang terjadi dan gak matiin hpnya waktu irene menelfonnya, namun tadi yang hanya ia pikirkan sebelum mematikan hpnya hanya wendy.

" Maafin gue ren, gue tadi ada urusan maafin gue, sekarang gimana mau cari makan gak? Lo pasti belum makan kan dari tadi? Atau mau gue masakkin?" tanya kyungsoo.

" Mau makan di luar aja deh kak, bosen gue disini hehe, gapapa kan kak? Urusan lo udah selesai?" tanya irene yang kini mulai berdiri.

" Gapapa lah, urusan gue udah selesai kok, tapi keadaan lo gimana? Udah baikan?" tanya kyungsoo lagi sambil mengelus kepala irene.

" Gue udah gapapa kok kak tenang aja hehe, yaudah gue ke apartemen dulu ya kak mau siap" dulu" ujar irene yang siap beranjak menuju ke apartemennya, namun pergelangannya di tahan aoleh kyungsoo.

" Nanti kalo udah siap chat ya, gue jemput ke apartemen lo ntar"ujar kyungsoo, yang hanya di angguki irene dan segera berlalu ke apartemennya.

Author POV End

🔰🔰🔰🔰

Kyungsoo POV

Sekarang gue udah selesai siap", tinggal nunggu irene nyuruh buat jemput ke apartemennya. Gak lama hp gue bunyi pertanda ada line masuk, gue pikir itu dari irene tapi ternyata itu pesan dari grup.

Line

Cogan Kampus Seoul (5)

Chanyeol
Oi
Woy
Pada kemana sih
Pada sok sibuk amat
Oi
Gtu ya
Giliran dibutuhin
Ilang
Dasar teman

Spam banget si
Kenapa

Baekhyun
Tau tuh kenapa sih yeol lagi sama taeyeon nih gue

Sehun
Iya yeol kenapa sih lagi asik main game juga

Elah malah ngilang
Lo kenapa yeol
Buruan napa
Mau keluar ni gue, kalo gak penting gue tinggal nih.

NO CREAS-Do Kyungsoo (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang