1

2K 97 2
                                    


Kyungsoo POV

"Woy kyung,udah di sini aja lo pagi-pagi,tumbenan"sapa cowok tinggi dengan telinga peri yang langsung seenaknya duduk di samping gue.
"Lo pagi-pagi udah berisik ya,suka-suka gue lah mau dimana aja"kata gue sambil minum es teh yang gue pesen tadi.
"Yee ngeselin lo,gue kesini mau nanya lo mau ikut gak ntar nongkrong diajakin anak-anak di kafe biasa,ikutan yuk kyung udah lama juga gak ngumpul bareng" jelasnya.
"Emang siapa aja yang dateng?"tanya gue yang masi asyik ngecek hp.
"Sebenernya cuma gue sehun sama kai si,yang lain pada sibuk,ayo dong kyung ikut ya?"bujuk chanyeol,ya cowok telinga peri yang gue maksud chanyeol sahabat orok gue, dan saat ini dia masi berusah bujuk gue dengan aegyo yang menurut gue menggelikan.
"Iya gue ikut gak usah masang mukak sok imut lo itu geli gue gak cocok sm lo" cibir gue.
"Yaudah gue cabut ya kyung ntar siang gue tunggu depan kampus lo ya,gue mau balik kampus dulu"ujar chanyeol yang kemudian beranjak ninggalin gue sendiri di kantin.
Setelah berlama-lama di kantin gue mutusin buat ke kelas tapi tiba-tiba ada yang nahan tangan gue buat duduk lagi.

Kyungsoo POV End

Wendy POV

"Yakk wendy kalahhh,lo harus terima hukuman dari gue wen"ujar irene salah satu sahabat gue,saat ini gue sama seulgi lagi kumpul sama sahabat-sahabat gue di kantin kampus kedokteran karena irene anak kedokteran jadilah kita yang anak sastra terjebak di sini.
"Apa hukumannya?kalo susah gue gak mau ya"ujar gue yang masi asyik sama es buah yang gue pesen tadi sebelum main kartu.
"Lo liat cowok yang lagi duduk disana gak?coba mintain tanda tangan gih bilang lo fansnya"jelas irene. Gue pun ngeliat cowok yang di tunjuk sama irene.
"Ogah gue ren mukanya jutek bgt gtu imut si iya tapi dingin gtu,siapa si itu adek tingkat?"tanya gue msi ngeliatin cowok yang di tunjuk irene tadi.
"Itu kating gue kalii,gitu-gitu most wanted dia,pokoknya gak mau tau hukuman gue lo harus kenalan samperin gih keburu pergi tuh"ujar irene lagi,gue masi gak bergeming dari tempat gue sampek si seulgi nyikut gue.
"Buruan wenn turutin gih kata irene kalo gak bisa sepanjang hari dia ngomel gak abis-abis panas kuping gue ntar"celetuk seulgi. Gue yang denger ketawa keras dan irene memukul kepala seulgi.
"Enak aja lo bilang,wenn buruan keburu pergi ih"seru irene,akhirnya gue pun ngalah dan memutuskan hampiri cowok yang akan beranjak dari duduknya gue cegah sampek dia duduk lagi.
"Lo siapa?"tanyanya acuh. Gila kali ya irene nyuruh gue tanya ma ni cowok dingin banget berasa ngomong sama manusia es.
"Ah halo kak gue wendy anak semester 3 jurusan satra"sapa gue ramah sambil ngulurin tangan gue ke dia tapi dia cuma ngeliatin doang.
"Mau apa lo?" tanya nya lagi masi dengan acuh.
"Hmm gue cuma mau kenalan aja sama kakak hehe nama kakak siapa?btw gue fans lo kak"ucap gue seketika sambil ngejauhin tangan gue dari dia,kikuk juga salam gue gak di bales sama ni cowok dingin. Seketika gue liat dia ngasi smirk gitu bukannya nyerimin tapi malah jatuhnya ganteng sekali ni cowok.
"Lo ngaku fans gue tapi gak tau nama gue?aneh lo"ujarnya sarkas dan berlalu ninggalin gue yang diem di tempat. Dan gue cuma bengong ngeliat dia pergi gitu aja,gue pun balik ke meja yang gue tempatin sama irene dan seulgi dengan perasaan kesal yang mencapai ubun-ubun.
"Gimana berhasil?"tanya seulgi.
"Boro-boro orang gue di tinggal,salah lo ren masak lo nyuruh gue kenalan bilang fansnya ya dia pergi lah masak ngefans tapi gak tau dia gue di bilang aneh sama kating lo yang songong itu" adu gue bersungut-sungut.
"Hahaha aduh sakit perut gue haha mampus lo haha gila kocak banget"ujar irene sambil memegangi perutnya dan tertawa terbahak-bahak.
"Seneng ya lo liat temen lo menderita ah,udah ah gue mau balik kampus aja bete gue,seul balik yuk keburu dosen masuk"ujar gue sambil narik tangan seulgi buat keluar dari kantin.
"Elah ambekan lo wen,eh jangan lupa ntar siang ke kafe biasa ya wen seul, gue tunggu depan kampus gue ntar"teriak irene. Gue cuma ngasi tanda oke dan berlalu dari kantin kampus kedokteran.
"Eh wen tapi cowok tadi ganteng loh imut juga"ujar seulgi sambil nepuk pundak gue.
"Ganteng si emng tapi dingin banget seul ogah gue,udah ah gak usah bahas tu cowok lagi bete gue"ujar gue yang masi kesel sama cowok dingin itu. Seulgi pun hanya diam dan ngejejerin langkahnya di samping gue. Gue berharap untuk gak ketemu lagi sama cowok dingin itu lagi.

TBC
#happy reading❤❤,bisa kritik saran dan votenya terima kasih

Salam sayang
Istri sah Do Kyungsoo❤❤

NO CREAS-Do Kyungsoo (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang