Hello, Folks!
Wah, terima kasih banyak atas apresiasi untuk Detektif Roy ini. Saya benar-benar ingin memberikan banyak-banyak terimaaaaa kasiiih untuk siapapun yang telah menunggu cerita ini walaupun update-nya lama, hehehe. That's cool tho and i never expect it.
Jujur, awalnya tulisan ini mau diselesein pas libur semester, tapi ternyata libur semester kemarin terjadi 'insiden' yang ngebuat saya nggak bisa nulis, dan pada akhirnya malah merembet sampai-sampai nggak bisa update untuk waktu yang cukup lama, hehehe.
Ah, terus sebenernya agak di luar kebiasaan, kalau biasanya saya nulis 'catatan penulis' sebagai pembuka dari cerita, kali ini sengaja saya simpen di akhir cerita.
Kenapa?
Karena mungkin saya nggak bakal publikasi serial Roy dalam waktu dekat ini karena beberapa alesan, hehe :)
Alesan pertama adalah karena kebetulan saya lagi nyusun tugas akhir, dan agak menguras waktu juga (padahal, jujur udah riset juga buat buku keempat, loh, dan udah lumayan mateng juga, cuma perlu beberapa crosscheck aja)
Kedua, mungkin saya bakal angkat Roy ke dalam interactive fiction.
Buat yang belum pernah denger apa itu interactive fiction, jadi sebenernya interactive fiction itu adalah fiksi yang melibatkan pembaca untuk ikut berinteraksi di dalam cerita.
Artinya?
Yaps, artinya pembaca bisa terlibat secara langsung untuk memecahkan kasus, alias bener-bener kayak main detektif-detektifan, bukan cuma nebak pelaku, cara pembunuhan dan segala macemnya. Buat yang suka main dating simulator, mungkin gambaran kasarnya kayak gitu :)
Check it out! :)
https://www.ifictory.com/interactive-fiction-story-types/
Alesan kenapa saya tulis catetan penulis ini di bagian akhir adalah karena saya pun ingin menginformasikan perkembangan-perkembangan interactive fiction yang 'semoga bakal jadi' saya buat, hehehe :)
Last one, saya mohon pendapat dari teman-teman semua untuk cerita ini, baik kesan positif maupun negatifnya, terima kasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Detektif Roy : 60 Detik dalam Kematian [SELESAI]
Mistério / SuspenseLuka yang diterimanya membuat Roy tak dapat beraktivitas seperti biasanya. Namun, Wijaya--rekan kerjanya--memberitahukan kejanggalan yang terjadi pada sebuah kasus yang diikutinya. Seorang aparat kepolisian ditemukan menjadi mayat. Secarik kertas be...