Malam ini Bangtan pulang pukul 12 lewat setelah menghadiri acara musik, mereka terlihat lelah, berjalan gontai masuk kamar masing-masing..
Hoseok masuk kamarnya yang bernuansa abu-abu dan biru soft.. Merenggangkan ototnya yang serasa kaku, duduk sebentar di kursi kerjanya..
"Hoamm.. Lelahnya.. Aku akan mandi dulu saja baru tidur.." Gumamnya sambil menyambar handuk di belakang pintunya
Hoseok menikmati air panas yang mengucur dari showernya, sesekali bersenandung pelan.. Entah kenapa tiba-tiba dia teringat sang leader yang di bencinya..
Dia terdiam beberapa saat dari acara mandinya, sebenarnya dia itu masih peduli pada Namjoon namun enggan di tunjukkan dan memilih egoisnya dan rasa benci tak beralasannya itu..
#flashback
Diatas panggung tujuh namja tampan itu terlihat kompak menari dan menyanyikan lagu andalan mereka.. Saling lempar senyum dan canda meski hanya sekedar formalitas saja..
Diam-diam namja berjuluk J-hope itu memperhatikan tingkah sang leader sambil menyanyikan partnya.. Entah mengapa dia merasa ada sesuatu pada leader berlesung pipi itu..
"Dia terlihat tak seperti dulu.. Hmm.. Atau ini karna aku jarang memperhatikannya seperti dulu?? Ahh mollayo.. Lupakan saja dia Hoseok fokus tarianmu.." Gumamnya dalam hati sambil menggeleng pelan
Namun perasaan tak dapat berbohong kan?? Lain di mulut lain juga di hati.. Hati nuraninya seolah menuntunnya untuk memperhatikan namja kurus itu.. Di otaknya tersimpan pertanyaan namun mulutnya enggan melontarkannya hanya karna egoisnya..
#flashback off
Hoseok menggeleng membuang semua rasa aneh yang tiba-tiba masuk ke dalam pikirannya.. Menyudahi acara mandinya lalu bersiap untuk tidur..
"Ahh.. Kamar memang yang terbaik.. Apalagi hanya aku yang tidur sendiri.. Nyamannya.." Ucap Hoseok menyamankan dirinya di bawah selimut
Tak berapa lama dia pun terlelap..
•
•
•
•Hoseok membuka matanya saat dia merasakan hembusan angin sepoi-sepoi nan dingin, dia mengerjap pelan dan duduk..
"Eohh ini tempat apa?? Kenapa aku tidak di kamar??" Ucapnya kaget dan menatap sekeliling yang di penuhi kabut putih
KAMU SEDANG MEMBACA
Gajima Hyung(Namjoon Version) (Completed)
FanficKisah tentang sang leader BTS, Kim Namjoon aka RM.. kisah yang penuh perjuangan, kala dia di hadapkan dengan pilihan yang sulit antara hidup atau karirnya.. Kim Namjoon aka RM di diagnosa hidupnya tak lama lagi karna penyakit ganasnya.. dia berusaha...