Mulutnya benar-benar kejam dan pedas, pasien yang menyebalkan!!!!!!!!!
"pergilah! Aku tak butuh pemeriksaan."
Taehyung tak peduli, ia merasa terganggu, dia sendiri sudah tidak apa-apa kenapa mesti ada pemeriksaan.
"suka atau tidak, aku akan tetap memeriksamu! Ini adalah tugasku, kewajibanku memeriksa pasien."
Irene segera melakukan tindakan tegas, ia memaksa taehyung melakukan pemeriksaan tubuhnya.
Dengan cekatan irene memeriksa kondisi tubuh taehyung, taehyung hanya diam mulutnya tersumpal termometer, sedang tubuhnya tengah diperiksa oleh irene.
"finish, tugasku sudah selesai, semoga lekas sembuh, dan jangan sampai kemari lagi."
Blamm
"brengsek, sialan, belum ada yang pernah membuatku harus mengalah."
.
.
.
.Kim taehyung berjalan angkuh melewati para karyawan yang sedang memberikan hormat padanya saat memasuki lobby perusahaan. Setelah 3 hari absen dari kantornya, hari ini taehyung datang, masih tampan namun terlihat sedikit kurus.
"ouchhh, tubuhku pegal sekali."
"akhirnya dia kembali lagi, aku sangat merindukan wajah tampanya"
"sudahlah, itu akan membuatmu lebeih menderita jika kau berkhayal tingkat tinggi."
Tidak hanya kedua karyawan tersebut, karyawan yang lain pun membicarakan taehyung.
"ku pikir dia tidak akan kembali, hah, 3 hari terasa seperti disurga."
"kau benar, mungkin hari-hari berikutnya kita akan mengalami masa sulit lagi."
Semua menatap taehyung yang berdiri memimpin rapat yang sempat tertunda, taehyung menagih pr para karyawanya untuk memajukan perusahaan yang dikendalikan olehnya.
"aku sudah memberi kalian kebebasan 3 hari, sepertinya kalian menikmatinya, bukankah begitu tuan oh."
Oh sae jung, laki-laki paru baya yang sangat menginginkan taehyung untuk pergi dari perusahaan, menurut oh, dia tidak kompeten untuk memimpin perusahaan.
"ah, tidak, kami sangat berharap anda bisa kembali ke perusahaan."
"benarkah begitu.... Baiklah, bagaimana apa kalian sudah mempunyai sesuatu yang luar biasa untuk di persentasikan."
1 jam kemudian....
Taehyung keluar dari ruang rapat bersama sungjae, tampaknya rapat kali ini berjalan dengan lancar, ada senyum tersirat dari mimik wajah taehyung. Taehyung membuat gagasan ide untuk memajukan perusahaanya, dia membuat semua yang menghadiri rapat tersebut tercengang bahkan sungjae pun membulatkan matanya.
"bos, apa kau benar-benar ingin meluncurkan produk kosmetik?"
"tentu saja."
"diseoul sendiri sudah banyak produk kosmetik, persaingan juga sangat ketat."
"diam saja, aku sudah memiliki rencana yang matang."
🌸
Entah sudah berapa botol air putih yang irene minum, hari ini memang pasien sangat banyak, dan sepertinya sedang wabah diare.
"jika kau lapar makanlah, air putih akan membuat kembung, apalagi kau meminumnya terlalu banyak."
"aku tidak lapar, aku hanya merasa haus."