"kita bertemu lagi suster."
'brengsek, kenapa bertemu dia lagi.'
"aku sudah tidak ada urusan lagi dengan anda."
"hemmm, sepertinya aku juga tidak."
Melihat taehyung dan irene saling berbincang, suster lain menggosipkan irene.
"apa mereka saling kenal, sialan aku keduluan start."
"yaaak, dia terlalu tampan untuk irene, kenapa harus dia yang berdekatan dengan pria tampan itu, aku juga ingin."
"hei kalian, sudah,, kembali pada pekerjaan masing-masing."
Kedua suster tersebut kembali meneruskan pekerjaanya setelah yulbin menegurnya.
Irene melihat sekelilingnya, ia merasa seperti sedang diperhatikan. "maaf saya harus kembali bekerja."
"kau tidak mengucapkan terimakasih"
Irene berbalik, minuman yang ia pegang adalah minuman yang keluar dari mesin dengan bantuan taehyung.
"ini, ambilah, kau pasti membutuhkanya, bukankah berbicara sangat membutuhkan tenaga yang banyak."
Irene membawa minuman tersebut pada taehyung, taehyung terkejut atas apa yang dilakukan irene, ia kira irene akan mengucapkan terimakasih padanya.
Irene pergi dari taehyung, taehyung tersenyum melihat irene pergi meninggalkanya.
Blammmmm
Minuman tersebut ia buang ke tempat sampah, setelah itu taehyung membersihkan kedua tanganya.
"apa urusanmu sudah selesai?"
Tanya sungjae saat taehyung masuk ke dalam mobil.
"lajukan dengan cepat, aku ingin segera beristirahat."
Sungjae hanya menggeleng-gelengkan kepalanya mendengar perkataan taehyung.
Gluk gluk gluk
"yakk, apa kau selesai maraton, minumu banyak sekali, lihat, kau menghabiskan minumanku."
"maaf, aku sangat kehausan"
Irene duduk disamping yulbin, dengan ragu yulbin menanyakan apa yang terjadi dengan irene dan pria tampan tadi.
"apa ini gara-gara pria tampan tadi?"
Irene terkejut, apa yulbin tadi melihatnya dengan taehyung.
"kau melihatnya, aku tidak ada apa-apa dengan dia."
"semua orang memperhatikan kalian, mungkin mereka iri karena kau berbicara pada pria tampan itu."
"hemm, sudah, aku tidak ingin membahasnya" kata irene.
🔆 event
*
*
*Hari ini perusahaan kim taehyung meluncurkan produk VT disalah satu gedung diseoul. Para awak media diundang untuk ikut andil dalam mempromosikan produk kosmetik milik kim taehyung.