1.

16.1K 535 9
                                    

brak

"STUPID!"

Semua terlihat menundukan kepala, diruangan kedap suara, hanya ada layar LCD yang menyala diruangan tersebut, suasana terasa sangat mencekam apalagi orang yang menggebrak meja barusan, orang itu berada disamping LCD dengan tatapan tajam kepada orang-orang yang ada diruangan tersebut.

"apa hanya ini yang bisa kalian lakukan hah, lihat persentase keuntungan kita menurun." ucap orang tersebut sambil mengarahkan tangan kananya pada layar.

Tak ada yang menjawab, semua tampak hening, hanya suara helaan nafas kecewa yang terdengar.

"semua ini karena promosi kita menurun pak, dan orang lebih memilih produk dengan cara pemasaran yang unik." ucap salah seorang.

Kim Taehyung, CEO perusahaan kosmetik ternama dikorea, "VT cosmetic" perusahan tersebut sukses dengan memiliki perusahaan induk yang berada di LONDON.

Dia sosok yang angkuh, sangat suka memaki mencaci siapapun yang salah didepan matanya, dia juga berhati dingin bahkan ia tidak pernah sama sekali tersenyum. Dia memiliki motto kekayaan adalah aset untuk terus hidup, semakin kaya maka semua yang diinginkan dapat tercapai.

Saat ini kim taehyung sedang melakukan rapat evaluasi bulanan, terlihat sekali ada permasalahan yang mengganggu Kim Taehyung. Perusahaan yang ia kendalikan sedikit menurun.

"aku membayar kalian bukan untuk bersantai, percuma aku memberikan bayaran tinggi kalau kerja kalian seperti ini! Sekarang pikirkan jalan keluarnya, minggu depan kita lanjutkan."

Setelah itu orang-orang tersebut keluar dari ruangan dengan kesal.

"ya, park yo cun, kupikir dia sudah gila."

"hei, won woo, jaga bicaramu bagaimana kalau bos nanti mendengar, kau akan mendapat masalah."

"dia sungguh kejam, bahkan aku ragu jika dia bisa mendapatkan istri hihihi."

"kau benar."

Disisi lain 2 wanita juga sedang membicarakan bosnya setelah rapat selesai.

"ahh, untung bos tampan, jadi aku tidak membencinya walaupun mulutnya sangat pedas"

"haaahhhh, hari ini benar-benar membuatku lelah, bagaimana setelah ini kita pergi minum hem?"

"aigooo, kajja, aku juga ingin minum."
.
.
.

"pak, hari ini ada pertemuan dengan perusahaan JJ."

"batalkan!" jawab taehyung dengan ketus.

"tapi pak...ini..."

"aku tidak peduli, aku lelah undur lusa." ucap taehyung sambil membuka kancing jas nya.

Taehyung berjalan sangat cepat diikuti dengan asisten pribadinya yaitu Sungjae. Dia pribadi periang, berkebalikan sekali dengan bossnya.

"argghhhh"

Tiba-tiba taehyung mengerang kesakitan sambil memegangi kepalanya. Taehyung hampir keluar dari pintu lobby menuju mobilnya.

"pak anda baik-baik saja?" ujar sungjae dengan sigap berlari menghampiri taehyung.

"bawa aku ke mobil sekarang!"

Sungjae bergegas sebelum terjadi apa-apa dengan direkturnya. Taehyung akhirnya limbung saat ia akan masuk ke dalam mobil.

"cepat bawa kami kerumah sakit." perintah sungjae kepada sopir.

30 menit kemudian....

"HANLIM HOSPITAL➕"

Mereka tiba dirumah sakit, Taehyung segera dilarikan keruang ICU untuk segera ditangani.

LOVE MAZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang