Produk VT cosmetic sangat laris dipasaran, terlebih produk tersebut sudah mulai diiklankan diberbagai media sosial, wajah tampan dari pemilik produk tersebut membuat nilai plus tersendiri dari kosmetik tersebut, siapa sangka kim taehyung terjun sendiri dalam mempromosikan kosmetik keluaran terbarunya.
"apa kau sudah membalas satu persatu pesan mereka."
"tentu pak."
Ucap taehyung sambil melangkahkan kakinya menuju ruang kerjanya, semua karyawan membungkuk saat taehyung tiba.
"hei, apa kau melihat iklan semalam, bos memang sangat tampan, bahkan aku sampai mencium layar kaca tv ku."
"aku juga, visualnya sangat mematikan, lihat, aku memakai produk VT."
"aku juga, ahh semakin aku ingin memilikinya."
Semua orang tengah membicarakan produk VT milik kim taehyung dan juga iklan yang membuat semua terpana melihat ketampanan kim taehyung.
"sepertinya mereka semua puas."
"tentu saja, aku tak pernah main-main melakukan sesuatu?"
"termasuk, ekhemmm,..."
Maksud sungjae adalah perawat yang taehyung pekerjakan dirumah pribadinya.
"apa yang kau bicarakan, kembali bekerja."
"hehe baiklahh boss."
Jam makan siang telah datang, taehyung melihat jam tangan dipergelangan tanganya.
"apa dia lupa? Kenapa belum sampai juga."
Tok tok tok
"masuk."
Taehyung pikir dia irene ternyata sungjae, "bos waktunya makan siang."
"hn"
"hn??? Bukankah bos biasanya pergi keluar untuk makan siang"
"tidak, aku sedang menunggu seseorang."
"aaaaa, aku tahuu, ya sudah aku pergi dulu."
Disisi lain irene menyiapkan makan siang untuk taehyung dengan cepat, ia ketiduran dan lupa menyiapkan bekal makan siang untuk taehyung.
"irene, tamatlah riawayatmu."
Setelah selesai irene bergegas menuju kantor taehyung, ia menggunakan taxi, sesampainya disana ia agak bingung karena perusahaanya sangat besar dan luas.
"permisi, dimana ruangan pemilik kantor ini?" tanya irene sopan.
"siapa maksut anda? Anda ingin bertemu dengan pak kim taehyung?"
Kim taehyung, jadi namanya taehyung, selama ini irene lupa menanyakan siapa nama pria menyebalkan tersebut.
"ah, ia maksutku dia, apa dia ada disini?"