11 - Uks

1.6K 117 0
                                    

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

✨✨✨

Karena Allah menunjukkan rasa cintanya ke hambanya dengan cara menguji nya agar hambanya senantiasa mengingat nya.

°°°

Selesai shalat subuh akupun langsung mengenakan pakaian ku dan kulirik hijab yang semalam ku kenakan .

" Apa gue harus pakai lagi ? Terus respon temen-temen gue apa nanti ? Ah bodo amat ."

" Dear allah jika ini adalah jalan yang terbaik maka permudahkan lah hambamu untuk melewati nya. "

Selesai memakai hijab aku pun melihat pantulan diri ku di cermin memang tampak sedikit aneh namun aku rasa ini lebih baik daripada jika harus ku tambah dosaku dengan membuka aurat .

Akupun menyambar tasku dan langsung turun ke bawah dan disambut oleh pembantu rumah ku.

" Wah eneng udah pakai hijab aja. "

" Iya Bu. " ucapku sambil tersenyum.

" Semoga Istiqomah ya neng. "

" Aamiin. "

Akupun duduk dan langsung melahap makanan yang dimasak oleh BI Ijah . Hanya beberapa menit yang ku butuhkan untuk menyelesaikan kegiatan pagi ku itu dan langsung ku ambil kunci mobil lalu melangkah kan kaki ku keluar .

Hari ini jalanan ibukota tampak nya sedikit lebih longgar daripada biasanya . Akupun menancapkan mobil ku sedikit lebih cepat.

Sesampainya disekolah ku parkiran mobil ku dan akupun bergegas turun . Saat aku hendak berjalan menuju kelas tiba-tiba ada tangan yang merangkul ku.

" Pagi sayang ." ucapnya.

" Lepasin ya Genta !!! "

" Kamu kok gitu ? "

" Lo lepasin atau gue teriak ? "

" Ya kok marah sih sayang. "

Akupun menghempaskan tangan nya dengan kasar.

" Genta Lo Taukan kita itu ga muhrim."

" Haha kok jadi munafik gitu si Ra ? "

" Maksudnya? "

" Ya Lo itu munafik ! Terus liat tuh hijab Lo yang kayak gorden kelas haha ..."

" Jaga ucapan Lo ya Genta. "

" Ya ampun dasar cewek munafik ! Sok suci pula ! Udah mending Lo buka aja hijab Lo itu dan jadi primadona sekolah lagi. "

" Gue tau gen gue emang munafik tapi setidaknya gue ga mau nambahin dosa gue m" ucap ku sambil mengepalkan tangan ku.

" Haha liat aja Ra seluruh penggemar Lo bakalan lari tau apalagi Lo itu udah ga cantik gara-gara hijab Lo itum "

Akupun yang kehilangan kesabaran langsung mendorong genta ke bawah dan tiba-tiba pria itu langsung bangkit dan hendak menampar pipi ku lalu ku tutup mataku rapat-rapat.

Mutiara Dibalik Luka [ Hijrah Series ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang