بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
✨✨✨
Karena setiap orang punya porsi kebahagiaan nya masing-masing dan apabila kamu tidak merasa bahagia sekarang maka berpikir positif lah bahwa porsi kebahagiaan mu bukan disitu namun porsi kebahagiaan mu berada di posisi lebih depan dari pada porsi yang saat ini menjadi tempat
pemberhentian mu.°°°°
Saat ku langkahkan kaki ku ke depan tidak sengaja aku bertemu dengan Akhyar dan Fahmi.
" Humairah ? " Ucap Fahmi dengan nada sedikit terkejut
" Kenapa ? "
" Subhanallah cantik ."
" Haha..." ucapku seraya tertawa kecil.
" Udah ah Fahmi ntar kalau dia baperr gimana ? " Ucap Akhyar.
" Lo iri ya ? "
" Yee ngapain gue iri sama cewek. "
"Manatau haha.."
" Serah Lo deh. "
" Yaudah hayuk Fahmi cepetan gue mau pulang nih ."
" Iye iye , yaudah kita Luan ya humairah , assalamualaikum m"
" Wa'alaikumussalam. "
Ya Allah wajah tampan milik Fahmi dapat membuat siapa saja jatuh cinta apalagi dengan akhlaknya yang super duper baik yang mungkin dapat menarik seluruh perhatian kaum hawa . Sempat ku simpan rasa untuk pria itu namun aku rasa aku sama sekali tidak akan mungkin memiliki nya karena seseorang yang seperti dia tak akan mungkin Allah izinkan untuk bersama dengan seseorang yang hina seperti ku.
Ah sudahlah untuk apa memikirkannya dan aku pun segera duduk di halte yang terletak tidak jauh dari sekolah ku . Sebenarnya aku tidak ingin naik bis namun ini semua akibat mobil ku yang mogok kemudian aku pun merogoh saku ku untuk mengambil uang namun sepertinya dompet ku ketinggalan di meja belajar ku .
" Astaghfirullah , kuatkan Humairah ya Allah ."
Matahari perlahan-lahan mulai meredup dan aku pun mengambil keputusan untuk berjalan kaki menuju sekolah . Aku ingin meminta jemput namun ponselku mati .
" Mau ikut ? " Ucap seorang pria dengan motornya yang berhenti tepat di sebelah ku.
" Ga mau ." tolakku halus.
" Yakin ? Rumah Lo kan masih jauh. "
" Sotoy banget ."
" Yaudah deh kalau ga mau " ucapnya seraya menghidupkan mesin motor nya
" Ehhh yaudah deh. "
" Hahaha tadi sok jual mahal akhirnya mah mau juga ."
" Iye iye maap ."
" Tasnya jangan lupa diletak di tengah. "
" Iye bawel banget sih. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Mutiara Dibalik Luka [ Hijrah Series ]
EspiritualDibalik senyuman dan tawanya karena sesuatu yang dicarinya selama ini kembali ditemukan nya, ada tawaran luka dan kecewa yang begitu besar namun dengan ketabahan nya yang luar biasa dia mampu mengubah luka dan kecewa itu menjadi sesuatu yang akhirn...