Perkenalan Tokoh♡

144 19 4
                                    

1. April Ranisya Khanza(April)
Seorang gadis berkulit kuning langasat,manis,mempunyai lesung pipit disebelas pipi kanannya ketika tersenyum sehingga menambah kesan manis,bibirnya yang mungil dan berwarna merah muda.Hidungnya yang tidak terlalu mancung tapi juga tidak pesek(analisis sendiri aja:>)Berbadan mungil dan agak berisi,memiliki bolamata agak kecoklatan,memiliki alis yang cukup tebal,juga memiliki bulu mata yang lentik dan tebal.Memiliki gigi gingsul.

2. Pandu Naufal Zaenal(Pandu)
Seorang remaja lelaki berkulit putih,memiliki bolamata hitam pekat,berkelopak mata ganda,memiliki bibir yang berwarna merah muda(kayak orang korea gitu:>).Mempunyai badan yang tinggi dan tegak.Memiliki hidung yang mancung.Rambutnya memiliki sedikit poni.Memiliki kutis(kumis tipis).

3. Rahman Ali Hendra(Rahman)
Seorang remaja yang memiliki tahi lalat dibawah bibir sebelah kirinya.Mempunyai hidung yang mancung(kayak orang Thailand gitu deh:").Alisnya yang tebal dan menawan.Berbadan tegap dan tinggi(Layaknya orang korea).Berkulit kuning langsat.Memiliki warna rambut hitam pekat.

4. Hana Azzahra(Hana)
Gadis berkulit putih,memiliki badan yang tinggi dan langsing.Mempunyai hidung yang mancung,beralis tipis.Memiliki tahi lalat di pipi kanan.Memiliki bibir berwarna merah muda.

5. Syabila Natasya putri(Syabila)
Seorang remaja yang memiliki pipi yang chubby (kayak bakpao kali ya..;<).Memiliki mata yang agak bulat.Bertubuh pendek dan langsing,mempunyai alis yang tebal dan panjang.Memiliki bibir berwarna merah pekat.Berkulit putih bersih.

6. Adiba Nurramadhani(Diba)
Seorang gadis berkulit sawo matang,berwajah bulat,memiliki bibir berwarna merah muda.Memiliki badan yang tinggi dan berisi.Tidak memiliki kelopak mata ganda.

7. Alfarel Setya Giorez(Farel)
Remaja pria berkulit kuning langsat,berbadan tidak terlalu tinggi namun tegap.Bermata sipit,memiliki hidung yang mancung.Rambutnya agak berwarna kecoklatan.Rambunya mempunya jambul.Memiliki bibir yang tidak terlalu berwarna merah muda.

8. Alvian Dimas Khanza(Vian)
Seorang remaja pria berkulit kuning langsat,memiliki mata berwarna agak kecoklatan dan bulat.Berbadan tinggi dan tegap.Memiliki rambut berwarna hitam pekat.Mempunyai bibir berwarna merah muda.Beralis tebal.Mempunyai lesung pipit di kedua pipinya.

》》AUTHOR

Assalamu alaikum....
Hy guys...🤗

Ketemu lagi sama aku heheh.....
Jangan lupa vote and commen yaa..

Maaf kalau ada yang typo hehe...

See you di part pertama yang masih cooming soon heheh.....🤗

Stalker SunbaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang