PROLOG♡

83 13 2
                                    


Byur

  Se ember air membasahi tubuh gadis mungil yang tengah terisak dan terus mengeluarkan cairan bening dari kelopak matanya.

  Di depannya tampak sekelompok gadis seumuran dengannya tengah tertawa sinis menatap kondisi gadis itu.

Lagi -lagi gadis berambut dora itu menarik dan menjambak rambut korban yang ada di depannya.

"Jangan pernah dekatin Farel lagi.Gue kan udah sering peringatin ke lo.PAHAM!!."

  Lawan bicaranya itu hanya diam mematung dan terus menangis.Dalam hati dia terus berharap seseorang yang selalu menolongnya dari bullyan  datang membawanya pergi dari sana.

"Lo punya telinga kan.Kenapa? Lo mau teriak,lo mau panggil Farel."Saat perempuan didepannya itu ingin mengguyur air lagi,seseorang dari luar toilet mendobrak pintu dan masuk ke dalam toilet yang terkunci itu.

"April!"

  Sontak suara itu langsung menghentikan aksi Amel.April menatap ke sumber suara,ada rasa lega di hati April.Tapi juga ada rasa kecewa karena orang yang di harap akan datang menolongnya tidak datang,melainkan Bila.Sahabatnya yang selalu bersamanya.

"Lo gak ada puas-puasnya nyiksa sababat gue.Gue peringatin sama kalian bertiga sekali lagi gue liat kalian bully sahabat gue,gue gak akan tinggal diam."Ancam Bila dengan kemarahan yang sudah di ubun-ubun.

"Gue bingung sama lo Bila,masih aja mau temenan sama April yang udah jatuh miskin.Dia kan gak se level sama kita."Amel kembali bersuara.

Plak

Satu tamparan mendarat mulus di pipi Amel.Bila sangat geram dengan ucapan nenek lampir itu.

  Bila menarik tangan April dan pergi dari sana.Bila terus menenangkan April yang masih menangis.Dia sangat tidak menyangka semuanya akan jadi seperti ini.

   Tetapi,di balik tembok sana seorang siswa yang juga berseragam SMP seperti mereka terus menatap April.Siswa itu juga melihat kejadian tadi.Awalnya dia ingin menolong April tapi,ada sesuatu hal yang menahan niatnya untuk menolong sahabatnya itu.

"Maafin gue Ril."Perlahan air mata jatuh membasahi pipi putih pria itu.

Selamat membaca.Semoga terhibur dengan cerita ini😄😊
Jangan lupa vote and comment yah..
Annyeong 👐❤

Stalker SunbaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang