Ya Allah terharu banget ada yang baca :(
Pokoknya makasih banyak! Buat semuanya, yang baca makasih, yang vote dan komen makasih, yang promotin cerita ini ke temennya juga makasih!
Kalo ada rejeki aku pengen giveaway buat kalian yang ngikutin dari awal sampe akhir deh :(
Doakan yaaa! Semoga asyachan jadi MABA di tahun 2020 aamiin!
Makasih doanya sayang-sayangku sekalian! Semoga kalian juga dilancarkan rejekinya yaaaaaa, lovyu all.
Udah kelar aja nih cerita, setelah sebelumnya revisi sampe tiga kali :')
Kritik saran boleh disampaikan kok, aku nggak galak! Tenang ajaaa.
Dm selalu terbuka, kalo nggak mau ribet ya di kolom komentar aja gapapa! Kalo ada waktu luang, aku baca dan bales kok.
Nggak usah takut dikacangin okayyy.
Oh ya, aku meluncurkan Spin Off Lee Jeno nih, mari mampir! Work terakhir sebelum bener-bener fokus sbm dan unbk :')
GUYS, KALIAN KEPO GAK tentang rekaman Renjun setelah mereka putus? Aku kok kepo...
Ku spill disini ya,
For The First Time In Forever
Iya, itu judul lagunya. Suara Renjun soft banget nggak bohong...
Dan untuk part awal, tengah, akhir, aku pake bahasa latin hehe.
Initium, Obsecro ut Revertar, Integrum.
Tapi aku agak kecewa sama endingnya :( Maafff karena aku nggak pandai bikin ending ih gatau lagi deh
Oh ya, kalian boleh baca yang Yogyakarta vol.2
Di ending itu lebih NGH kalo menurutku, daripada yang ini. Terkesan gantung kalo yang ini tuh.
Kaya, "Yaudahlah, udah ketemu lagi ini, udah balikan, Millenium Sq juga udah baik-baik saja kecuali Jeno."
Dan aku tuh terkesan memaksakan ceritanya gaksi :')
"Ah udahlah, dipasang-pasangin aja biar ga ribet. Haechan sama Chaewon aja udah, biar kelar," gitu :(
Pada pengen extra part gaksi :((
Yaudahlahya, pokoknya makasihhhhhh banyak buat yang support cerita ini dari awal
Big love to y'all!!!
Let's streaming Boom ea (。・ω・。)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] YOGYAKARTA 1.0 - Huang Renjun
Teen FictionEND Yogyakarta dan kamu, dua hal yang membuatku terkesan akan skenario yang telah Tuhan lukiskan. Aku hanya bisa terus berdoa, agar kisah kita selalu terkenang, sepanjang masa.... [15+] A SEMI-FANFICTION Partnya banyak tapi setiap part pendek banget...