Gue berjalan dengan mata di tutup dengan kain. Mana gue pake gaun ribet gini lagi! Gue udah yakin, pasti mamah ngasih surprise buat gue dan Michelle---bukan ulang tahun temennya mamah ternyata.
Dan pas di buka penutup mata gue, bener aja itu surprise buat gue sama Michelle. Semua menyanyikan lagu happy birthday buat gue dan Michelle. Seneng kok gue dapet surprise yang kedua. Gue lihat banyak banget orang yang datang, mungkin ada temen mamah, temen Michelle, dan temen gue---what ada Dio?!
Setelah tiup lilin, potong kue dan hal lain, gue langsung ngobrol sama temen temen gue yang dateng. Sebelum ngobrol sama temen sekolah gue, gue nyamperin dulu Ardy yang lagi duduk di salah satu meja di tengah.
"Makasih banyak Ardy." ucap gue sambil duduk di samping Ardy.
"Makasih buat apa?" Ardy menaikkan sebelah Alisnya.
"Surprise sama kado lo yang tadi." ucap gue sambil memeluk Ardy.
Dan Dio muncul disaat gue lagi peluk Ardy, shit!
Gue melepas pelukan itu dan menatap Ardy. Ardy langsung menatap Dio tajam seakan Ardy tau kalo sekarang gue bener-bener takut sama tuh orang.
"Mau ngapain lo kesini?" tanya Ardy ke Dio.
"Mau ketemu pacar gue." jawab Dio sambil mulai mendekati gue.
"RALAT BRO, MANTAN BUKAN PACAR!" ucap Ardy
"Bukan urusan lo!" Dio menarik tangan gue.
Gue pun menghempas kasar tangan Dio. "JANGAN GANGGU GUE, GUE LAGI BAHAGIA!"
"Sa, salah aku apa?" tanya Dio sambil menatap gue sendu.
"Lo amnesia atau apa sih?! Lo masih belum nyadar sama apa yang lo lakuin kemarin?! Perlu gue jelasin?!"
"Itu cuman---"
Gue memotong omongan Dio. "Cuman apa? Setelah gue pikir-pikir, penampilan lo itu gak sebanding sama hati lo!"
"Dengerin dulu penjelasan gue!" Dio memegang tangan gue.
"JANGAN PEGANG-PEGANG GUE!" gue menampar Dio.
Sontak semua orang langsung mengerumuni gue, Dio dan Ardy. Semua orang matanya mulai menyorot ke arah gue dan Dio, termasuk Michelle dan mamah.
"Tampar lagi Sa! TAMPAR! Kalo emang dengan lo nampar gue, rasa marah lo ke gue hilang gue rela lo tampar seribu kali." ucap Dio
"Jangan harap!!" gue menampar lagi Dio.
"Tampar lagi Sa, tampar!"
Belum puas nih buaya!
PLAK!!!
"Puas lo? Gue udah nampar lo sesuai sama yang lo mau. Jadi sekarang lo pergi atau gue yang pergi?!"
Dio cuman diem sambil megang pipinya yang udah 4 kali gue tampar.
"JAWAB?!" gue membentak Dio.
Dio lagi-lagi cuman diem.
"Kalo lo masih diem, gue pergi." gue pun pergi meninggalkan Dio.
Baru aja tiga langkah, tangan gue udah di tahan sama Dio dan Dio peluk gue.
"Lepas, gue bilang lepas!" gue melepas keras pelukan Dio.
"Sa, maafin gue!" lirih Dio.
Gue cuman pergi ninggalin mereka semua. Gue sekarang udah di luar tempat gue ulang tahun. Gue jalan sambil nangis. Gue udah kayak orang gila, jalan pake gaun sambil nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl Becomes Good Girl
Teen Fiction[SEDANG REVISI BESAR BESARAN, JANGAN DI BACA DULU! KALAU PENASARAN SILAHKAN SIMPAN DULU DI READING LIST KALIAN~thnks for attention my story] NOTE : CERITA BAKAL LUMAYAN BANYAK BERUBAH TAPI MASIH DALAM SATU GARIS BESAR MASALAH YG SAMA. WARNING! SLOW...