21- Permainan

49 11 4
                                    

Meluk Rafi rasanya nyaman banget. Sampai-sampai gue gak sadar kalo gue udah sampe di depan gerbang rumah gue.

Gue pun turun dari motor Rafi dan melepas helm yang gue pake.

"Makasih Raf." ucap gue lalu membuka jaket yang gue pake.

"Kenapa di buka jaketnya?" tanya Rafi.

"Nih lo pake lagi! Gue tau angin subuh hari ini dingin banget." ucap gue sambil menyodorkan jaketnya Rafi.

Rafi pun mengambilnya sambil tersenyum.

"Pake sekarang! Gue gak mau setelah ini mamah nyuruh gue ke rumah lo karna lo sakit!" ucap gue sambil terkekeh.

"Iya gue pake. Lagipula kalo gue sakit, siapa yang bakal jaga lo?"

"Gombal!" ucap gue sambil rolling eyes.

"Cie blushing." goda Rafi.

Gue pun kaget dan langsung megang pipi gue. "Apa iya pipi gue merah?" batin gue.

"Gak perlu kaget lah Sa, gue cuman bercanda." ucap Rafi sambil tertawa.

"Ah anjir!"

"Lo beda ya sama pas pertama kali kita ketemu. Dulu lo kasar banget, tapi sekarang sisi lembut lo mulai keluar."

"Lo gak lagi bercanda kan?"

"Serius kok gue serius."

Gue tersenyum. "Kalo lo pengen liat gue lembut terus, jangan lagi bikin onar apalagi sampe nyusahin gue."

Rafi tersenyum. "Gimana kalo setelah kita lulus kuliah, kita pacaran beneran?"

"Kenapa harus nunggu lulus kuliah?"

"Terus lo mau sekarang?"

Lah kok gue jadi baper gini sih? Anjir Rafi lo pelet gue pake apa? Kenapa gue jadi leleh gini deket lo?

"Oke gini deh Sa." ucap Rafi lalu turun dari motor dan membuka helm nya. Lalu dia berdiri tepat di samping gue. "Gue pengen kita pacaran beneran alias pake rasa. Dan lo mau atau nggak? Kalo gak mau juga gak apa-apa, gue kan masih bisa jadi pacar pura-pura lo." ucap Rafi di akhiri kekehan.

Ah jantung gue deg-degan gak karuan gini. Kenapa rasanya gue baper banget. Apa gue suka sama Rafi?

"Jawab Sa." ucap Rafi menyadarkan gue dari pemikiran gue.

Gue pun mengangguk. Entah kenapa yang tadinya kepala gue mau menggeleng susah banget, dan gue malah ngangguk. Apa ini yang namanya menuruti hati? Waktu jadian sama Dio kayaknya rasa kayak gini gak ada deh. Rasanya cuman seneng doang. Sedangkan ini, rasanya gak bisa gue sebut pake kata-kata.

Rafi pun tersenyum lalu memeluk gue. Gue pun memeluk Rafi juga.

"Gue janji gak bakal nyebelin Sa." ucap Rafi lalu melepas pelukannya.

Gue hanya mengangguk. "Gue juga janji gak bakal kasar ke lo lagi."

"Gue gak mimpi kan Sa?" tanya Rafi.

Gue pun mencubit tangan Rafi.

"Auh sakit Sa!" ucap Rafi.

"Berarti lo gak mimpi."

"Ya udah, sana masuk!"

"Ya udah, gue masuk dulu ya!"

Rafi mengangguk dan tersenyum. Rafi pun menaiki motornya dan pergi dari halaman rumah gue. Gue pun membuka kunci gerbang gue dengan kunci cadangan punya gue. Gue membuka pagar itu perlahan, dan menutupnya kembali perlahan. Gue pun membuka pintu utama perlahan dan menutupnya perlahan. Pas gue berbalik badan---Brukh! Ada Om Fahmi di belakang gue. Mati gue mati!

Bad Girl Becomes Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang