21

1.2K 36 27
                                    

Minggu itu adalah hari yang sangat spesial bagi arif, tepatnya tengah malam nanti ia akan menginjak umur 23 tahun, Dan kerinduannya pada sang ayah akan sirna. setiap tahun ayahnya pasti pulang untuk merayakan hari kelahiran putra kesayangannya itu.

Namun tahun ini, sepertinya kata spesial itu telah hilang. Yang pertama, sang ayah tidak akan datang. Dan yang kedua, dia menyesal karna membuat Aisyah terluka atas sikapnya tdi pagi.

......
..........

Sedangkan disisi lain ada ali dan rekan-rekannya yang tengah mengintai sala satu rumah penerimaan barang terlarang.

"_masuk ali, ini irwan_"ucap sala satu rekannya melalui EARFIT

"Masuk, ini ali" balas ali

"_Rumah itu nampak sepi seperti tak ada penghuni ali, apa mereka sudah tau kedatangan kita?_"

"_masuk, ini asep. Saya rasa tebakan anda salah wan, ada sebuah mobil hitam mendekat ke arah target, sepertinya itu mereka_" balas yang lainnya memmbuat mereka terpokus kepada target

Mobil hitam itu berhenti tepat didepan rumah, setelah itu turunlah seorang pria paruh baya dengan setelan jas rapi di tubuhnya.

'Sepertinya aku mengenal pria itu? Tapi... Siapa?' tanya ali dalam hati

Pria paruh baya itu turun dari mobil, ia langsung bergegas menuju gerbang dan mengucapkan salam yang dapat di dengar orang rumah bahkan tetangga. Setelah berulang kali tak ada yang menyahut, salasatu tetangga pun menghampirinya. Akhirnya terjadilah perbincangan yang tak dapat ali dan kawan-kawanya dengar, setelah selesai ia pun berbalik untuk kembali menaiki mobilnya dan pergi.

Saat bebarlik, Wajah pria tersebut nampak jelas,
Wajah itu jelas-jelas ali tau, matanya tak dapat berkedip atas apa yang ia lihat.

'Paman? Untuk apa dia kesini? Ada kepentingan apa dia datang ke rumah in?'

.......
.............

Setelah mencari keseluruhan info tentang anaknya, akhirnya ia tau sekarang dimana putra sulungnya tinggal.

"Kita sudah sampai pak" ucap sang supir

"Baikalh, kau tunggu saja disini" ucapnya setelah itu turun

Seaampainya di pintu utama atau gerbang pri paruh baya itu punmenyaut.

"Assalammualaikum" sahutnya pada orang dalam, namun tak ada yang menjawab. Ia pun mencobanya hingga berulang kali sampai akhirnya datanglah sala satu tetangga disekitar sana

"Maaf pak, cari siapa?" tanyanya

"Oh, ini pak. Saya mencari pemilik rumah ini kemana yah?"

"Oh... Pemilik runah ini kalau pagi ampe sore kaga ada di rumah pak, mereka kerja. Pulang-pulang nanti malem kalau dah magrib"

"Oh..., terimakasih yah pak, kalau begitu saya permisi dlu, assalammualaikum"

"Wa'alaikumsalam"

Pria paruh baya itu pun kembali memasukin mobilnya dan pergi dari sana.

.......
..............

Seorang ibu adalah malaikat bagi anaknya, ia adalah manusia terhebat yang tuhan kirimkam untuk seorang anak. Arif adalah salasatu anak terberuntung didunia ini karna memiliki Karin sebagai ibunya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ketika Cinta BertasbihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang