az zahra

2.5K 56 2
                                    

ini adalah hari kedua Aisyah bersekolah disini. Dan hari ini banyak sekali yang membuat nya terkejut, terutama acara sekolah yang mendadak seperti ini .

"Tau gini tadi gue gak usah sekolah"keluh mukta sambil membersihkan kaca jendela.

"Iyah tau nih anggota OSIS bikin cape gak jelas" sambung Mita sambil menyapu lantai.

"Ikhh , udah gk usah ngeluh , anggap ajah ini Jum'at berkah"jawab Mira sambil menyapu lantai

"Bener tuh mir"balas Aisyah sambil berbalik .

Tiba-tiba Aisyah terpeleset dari kursi yang ia naiki ,dan dia pun terjatuh.

"Aisyah"teriak mukta yang ada di sebelah nya , membuat Mira dan Mita melihat ke arah Aisyah.
Betapa terkejutnya mereka saat melihat Aisyah yang berada di pelukan ali saat ini. Yah , saat Aisyah jatuh kebetulan ali ada di sana dan langsung menangkap Aisyah.

"Aisyah"Suhut ali. Tapi Aisyah Masih memejamkan matanya . Ali pun hanya terdiam menatap wajah Aisyah yang begitu dekat ,kulit putihnya sangat mulus , di tambah 2 mata nya yang indah , yang saat ini sedang Menatap nya , di 2 bola matanya itu sangat terlihat jelas bahwa disana ada dirinya.

"Ehemm" dehem Mira memecahkan keheningan.
Ali dan Aisyah pun tersadar . Kini mereka sudah saling menjaga jarak kembali.

"Kamu gak papa?"tanya Ali , Aisyah hanya menggeleng.
"Ya udah kamu gak usah naik-naik lagi , biar yadi ajah lanjutin kamu kerjain yang lain ajah" pinta Ali , Aisyah Hanya mengangguk.

"Gue juga yah" sela mukta

"Hm"jawab Ali sambil mengangguk lalu pergi.

Sedangkan Aisyah masih terdiam di tempat , bertanya-tanya mengapa jantungku berdetak kencang, dua mata ini menatap wajah Ali , dengan jarak sedekat itu, lalu apa penyebab jantung ku berdebar kencang seperti ini, apa karna tatapan itu atau karena aku terkejut saat tadi mau jatuh?.

"Aisyah"sahut Mira

"Eh, Iyah"

"Kamu gak papa kan?"tanya Mira

"Aku baik-baik ajah ko. Aku bantuin nyapu yah " jawab Aisyah.

Sedangkan Ali kini tengah tersenyum tidak jelas karena kejadian itu .

"Aliiii"panggil seseorang di seberang sana

"Ridwan?"lirih Ali "ada apa wan?"tanya Ali saat ori itu sudah berada di dekatnya.

"Di kelas Lo da murid baru yah?"

"Eh, tau dari mana kamu?"

"Udah jawab ajh iya atau nggk"

"Iyh ada"

"Namanya?"

"Aisyah Az-zahra"

"Ohh, rumahnya dimana?Lo punya no hpny atau akun media sosial nya gitu?"

"Loh kenapa sih kaya nya pengen tau banget tentang Aisyah"

"Bukan urusan loh, udah buruan jawab ajh pertanyaan gue"

"Enggak aku gak punya, kalaupun aku punya aku gak bakalan nyerahin ke kamu" jawab Ali lalu pergi.

"Songong lu , gue bakalan bales liat ajah nanti"

Selesai membersihkan kelas , Aisyah , Mira , Mita dan mukta pun kini pergi ke kantin untuk membeli minuman.
Saat mereka sedang duduk menikmati minuman nya tiba-tiba ada orang memukul meja.

'brukk' suara meja di pukul membuat 4 gadis itu terkejut.

"Woyy"teriak lelaki itu

"Ihh Ridwan apaan sih loh" teriak mukta

Ketika Cinta BertasbihTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang