Happy reading!!
Typo betebaran.....
💿
💿
💿Setelah keributan di kantor tadi, kyuhyun membawa hyeri pulang kerumah.
Hyeri sedari tadi terus memegang tangan kyuhyun, memintannya untuk menemaninya.
Kyuhyun pun hanya menghela nafas pasrah.
Karna sudah pasti ia tidak akan bisa menemui soeun malam ini.Saat tengah melamun memikirkan soeun, tiba-tiba hyeri naik ke atas tubuhnya dan tentunya langsung membuat kyuhyun kaget.
Perlahan-lahan hyeri mulai mengecupi leher kyuhyun, tangannya berusaha membuka kancing piaman kyuhyun.
Setelah semua kancing piaman kyuhyun terbuak, kecupan hyeri berpindah ke dada, menjilat dan mengecup dada kyuhyun dengan teratur.
Hyeri mendongakkan wajahnya menatap kyuhyun yang tak memberi reaksi atas perlakuaannya.
Kyuhyun sendiri merasa aneh karna ia tidak pernah bernafsu dengan semua perlakuan hyeri padanya.
Bahkan saat pertama kali mereka bercinta, kyuhyun sama sekali tak menikmatinya.Berbeda saat ia bercinta dengan soeun, tanpa soeun menggodapun kyuhyun sudah sanagt tergoda untuk menerjangnya.
Saat bercinta dengan hyeri kyuhyun juga tidak bisa berlama2.
Ia hanya bisa memberi satu pelepasan untuk dirinya dan hyeri, itu pun hanya dalam 30 menit.
Sangat berbeda dengan saat ia bersama soeun.
Ia mampu bercinta hingga 3/4 jam dengan berkali-kali mendapat pelepasan.Siittt membayangkan saat bercinta dengan soeun saja mampu membuatnya terangsang.
Hyeri yang melihat wajah bergairah kyuhyun pun tersenyum puas.
Hyeri fikir kyuhyun bergairah karna rangsangan yang ia buat, padahal kenyataannya, kyuhyun bergairah karna membayangkan soeun yang begitu sexy saat berada di atas tubuhnya.Hyeri kembali berusaha membuka clana piyaman kyuhyun.
Namun belom sempat terbuka habis, aksinya harus terhenti karna bunyi telfon dari hp kyuhyun.Kyuhyun langsung menyingkirkan tubuh hyeri dari tubuhnya lalu ia mengambil hpnya yang berada di atas naskah samping tempat tidur.
~Heechul calling...
Melihat nama yang tertera di layar hpnya, kyuhyun langsung beranjak dari ranjang dan menuju balkon kamarnya.
Hyeri mengerutkan dahinya heran karna kyuhyun menjauh saat menerima telfon.
" Ya heechul ada apa " ujarnya heran karna heechul menghubunginya malam-malam.
" Apa, di mana kalian sekarang " ujar kyuhyun berubah panik.
"Ok aku kesana sekarang "..
Hyeri semakin di buat penasaran karna expresi kyuhyun yang tiba-tiba seperti panik.
Tak mau semakin penasaran, akhirnya hyeri menghampiri kyuhyun.
" Ada apa sayang " ujar hyeri penasaran.
" Aku harus ke kantor yang berada di jeju sekarang, ada sedikit masalah di sana " ujar kyuhyun lalu berjalan masuk dan mengambil bajunya di lemari.
Hyeri mengikuti langkah kyuhyun.
" Apa sangat penting kau harus ke sana malam-malam begini " tanya hyeri pada kyuhyun.
" Kalau tidak sangat penting, tidak mungkin aku harus pergi malam ini, tolong mengerti lah " ujar kyuhyun sembari mengelus rambut hyeri.
" Setelah masalah kelar aku akan segera kembali " ujarnya lagi, lalu ia mencium dahi hyeri sekilas lalu berpamit pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEX PARTNER
Romance{WARNING!!! 18++} FF ini bukan hanya cerita saja yang mengandung unsur 18+. Dari gambar yang Author masukkan juga sangat hot and no sensor. Jadi harap lebih bijak dalam membaca. Pic by {ni2et} CHO KYUHYUN seorang CEO ternama di korea yang memiliki h...