twenty six

10.6K 215 15
                                    

Happy reading!!

💿
💿
💿

Setelah seharian penuh kyuhyun dan soeun berjalan-jalan, kini mereka sudah kembali lagi ke hotel.

seoul.

Hyeri masih saja mencari cara untuk menghancurkan soeun dan merebut kembali kyuhyun, hyeri berfikir dulu soeun adalah sosok yang mudah di singkirkan, ternyata ia salah, wajah polos soeun ternyata hanyalah kedok saja bagi hyeri karna soeun sangat tegas dan susah di lawan, bahkan banyak kata-kata tajam yang hyeri keluarkan tidak mampu membuat soeun sakit hati.

" wanita sialan, lihat saja nanti, aku akan membuat semua orang sadar kalau kau tak pantas di hargai " ujar hyeri kesal.

" dan akanku pastikan kyuhyun akan kembali lagi padaku, kyuhyun milikku sampai kapanpun akan tetap menjadi milikku "

Tak berbeda jauh dengan hyeri, aerin juga tengah menyusun rencana untuk balas dendam pada soeun.

" aku tidak akan mengalah begitu saja kim soeun, kalau aku tidak bisa memiliki kyuhyun maka kau juga tidak boleh memilikinya " ujar aerin tersenyum licik.

" aku akan melakukannya perlahan, aku akan membuat kyuhyun membencimu haha, bermain-main sedikit dengan calon banyinya aku rasa cukup menyenangkan " ujar aerin yang sepertinya sudah mendapat ide untuk balas dendam pada soeun.

Kembali ke sepasang suami istri yang tengah sedikit berdebat hanya karna posisi tidur.

" oppa berbaliklah, sunggu aku tidak bohong, aku hanya ingin melihat punggungmu malam ini " ujar soeun pada kyuhyun.

" tidak mau, kau pasti hanya berbohong supaya malam ini aku tak menyentuhmukan " ujar kyuhyun tak mau menuruti permintaan soeun.

" sungguh oppa, kali ini aku benar-benar ingin tidur dengan melihat punggungmu, ini sungguh-sungguh kemauaan anakmu " ujar soeun berusaha meyakinkan kyuhyun.

" kaukan selalu seperti itu sekarang, tapi kali ini aku tidak akan tertipu " ujar kyuhyun lalu menutup mulut soeun dengan bibirnya.

soeun yang memang benar-benar tidak ingin melakukan hubungan bada berusaha melawan.

" emmmm " soeun berusa melepaskan bibirnya dari kyuhyun tapi ia tak bisa karna tenaga kyuhyun lebih kuat darinya.

" hhhuuuueeeekkkkk " soeun yang sudah tak bisa menahan langsung menggigit bibir kyuhyun dengan kuat setelah itu ia merasakan mual yang luar biasa.

" huuueeeekkkkkk "

Soeun berlari ke kamar mandi tanpa memperdulikan kyuhyun yang merintih kesakitan.

Mendengar istrinya mual-mual kyuhyun langsung menghentikan rintihannya dan berlari melihat soeun.

" sayang kau kenapa " ujar kyuhyun panik.

" kan sudah ku bilang tadi oppa, aku sedang muak melihat wajahmu, maaf tapi itu benar-benar bukan keinginanku " ujar soeun menunduk tanpa melihat kyuhyun.

" tatapi kenapa ais " ujar kyuhyun tak mengerti.

" mana ku tau, tanyakan saja pada anakmu "

" baby-ah, kenapa kau tega pada appa, appakan selalu menuruti keinginanmu selama ini " ujar kyuhyun yang sudah berjongkok di depan perut soeun.

" kenapa kau muak melihat wajah appa, kau tidak boleh seperti itu appa itu tampan banyak wanita yang mengejar appa " ujar kyuhyun pd.

" arrkkkk " satu jitakkan melayang di kepala kyuhyun.

" jangan terlalu PD seperti itu, aku takut dia meniru oppa " ujar soeun kesal.

" yang aku bilangkan benar sayang, aku ini tampan dan banyak wanita yang mengejarku "

SEX PARTNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang