Fifteen

16.4K 265 21
                                    


Happy reading !!

Typo betebaran !!

💿
💿
💿

Kedatangan kyuhyun ternyata tak di terima oleh ommanya.
Pasalnya saat ia baru sampai, ommanya sudah menanyakan tentang pilihan apa yang kyuhyun pilih dan dengan jujur kyuhyun mengatakan kalau ia tidak bisa memilih.

Tentu jawaban itu membuat nyonya cho murka dan langsung mengusirnya dari rumah sakit.

Saat ini kyuhyun tertunduk sedih di balik ruangan appanya di rawat, ia sangat sedih karna appanya kembali drop karna dirinya.

Ahra yang melihat kesedihan adiknya langsung duduk di sebelah adiknya.

Ahra memegang pundak kyuhyun yang terasa bergetar, apa kyuhyun menangis fikirnya.

" Kyu " panggil ahra pelan.

Kyuhyun yang sudah tidak bisa menahan kesedihannya langsung memeluk kakanya.

" Nonna " ujar kyuhyun dengan tangis yang sudah tidak bisa ia tahan.

Ahra yang merasakan kesedihan adiknya pun ikut menangis.

Setelah kyuhyun sedikit tenang, ahra membawanya ke cafe miliknya dan meminta kyuhyun menceritakan tentang soeun dan bagaimana awalmula hubungan mereka.

Dan akhirnya kyuhyunpun menceritakan bagaimana ia betemu soeun dulu dan awal mula kedekatan mereka terjalin tanpa memikirkan dampak yang akan ia dapat jika masalalu soeun terbongkar.

Setelah mendengar cerita kyuhyun, ahra berjanji akan membantunya untuk mejelaskan pada ommanya dan meminta ommanya untuk menerima soeun kembali.

" Kalau begitu pulanglah, soeun tengah hamil, jangan biarkan ia terlalu tertekan sendiri itu bisa membahayakan kandungannya " ujar ahra pada kyuhyun.

" Tapi appa " ujar kyuhyun bingung.

" Tenanglah, semua akan baik-baik saja, aku janji akan membantumu " ujar ahra meyakinkan kyuhyun.

💿
💿
💿

Di lain sisi soeun tengah membujuk ahjumma untuk membiarkannya keluar dari rumah kyuhyun.

" Ahjumma aku mohong, buka pintunya, biarkan aku pergi hiks..hiks.

" Maaf Nona, tuan muda cho tidak mengijinkan anda keluar selama ia pergi " ujar ahjumma jujur.

" Ahjumma aku mohon " ujar soeun terus memohon.

" Maaf nona saya tidak berani, saya takut tuan muda cho marah " ujarnya lagi.

" Arrrkkkhhhh " teriak soeun dari dalam.

Shin ahjumma yang mendengar rintihan soeun langsung membuka pintu kamarnya.

Saat shin ahjumma baru membuka, soeun langsung mendekapnya dengan sapu tangan yang sudah ia beri obat bius.

" Maaf ahjuma " ujar soeun lalu membaringkan ahjumma yang sudah pingsan akibat obat bius.

Tak mau membuang-buang waktu, soeun langsung berlari keluar.

Ia berlari terburu-buru menuju pintu utama setelah membuka pintu dengan sedikit tergesa-gesa akhirnya pintunya terbuka dan ia segera berlari keluar namun karna ia tak begitu memperhatikan di depannya tanpa sadar ia menabrak seseorang.

Dengan perasaan takut ia mendongak melihat siapa yang ia tabrak, ia berharap bukan kyuhyun.

" Mencoba kabur lagi sayang " ujar seseorang yang tak lain adalah kyuhyun.

SEX PARTNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang