thirty

11K 172 29
                                    

Happy reading...

Typo betebaran harap di maklumin 😁😁


                  KYUHYUN HOUSE

Kyuhyun tiba di rumah dengan keadaan emosi yang meluap, ia sudah begitu tidak sabar untuk menghabisi orang yang sudah membuat istri dan calon anaknya dalam bahaya.

" di mana dia..? " tanya kyuhyun tergesa-gesa.

" ada di ruang tengah tuan "

Kyuhyun lalu segera bergegas ke ruang tengah.

" brengsek kau " setibanya di ruang tengah kyuhyun langsung memberikan pukulan pada pria yang tangannya sudah terikat.

" hyung sabar hyung " ujar minho berusaha mencegah kyuhyun yang hendak memukul pria itu lagi.

" siapa yang menyuruhmu meneror istriku " ujar kyuhyun dengan menarik kerah baju pria itu.

Bukannya menjawab pria itu malah tertawa seolah mengejek emosi kyuhyun.

" brengsek, minho bawa hyerin kemari "

" baik hyung "...

Tak beberapa lama minho datang membawa hyerin.

" apa wanita sialan ini yang menyuruhmu " tanya kyuhyun pada pria itu.

" hey apa-apaan ini, aku tidak mengenalnya oppa " ucap hyerin cepat.

" aku tidak bertanya padamu " ucap kyuhyun tegas.

" aku tanya sekali lagi apa dia yang sudah menyuruhmu " ucap kyuhyun sesikit berteriak.

Sebelum menjawab pria itu menatap hyerin dengan tatapan mencurigakan.

Hyerin sesikit was-was karna dia merasa masalah besar akan segera tiba.

" ya " jawab pria tersebut singkat.

" Dia bohong oppa, aku tidak mengenalnya bagaimana mungkin aku menyuruhnya "

Hyerin dengan susah payah menelan ludahnya melihat tatapan tajam kyuhyun.

" oppa akk....

" diam " tubuh hyerin seketika bergetar setelah kyuhyun berteriak.

" hey jelaskan padanya kalau bukan aku yang menyuruhmu, aku tidak mengenalmu "

" apa yang harus aku katakan nona hyerin, kau menyuruhku untuk menerornya padahal sudah jelas kau yang paling bersalah dari pada wanita itu "...

" apa maksudmu bicara seperti itu, kapan aku menyuruhmu dan di mana aku menemuimu "..

" setelah kau ingin menabrak nona soeun tapi kau malah menabrak orang lain, apa kau lupa waktu itu kau langsung mencariku setelah orang yang kau tabrak tidak selamat " ujar pria tersebut.

" dia bohong oppa, dia bohong " ujar hyerin ketakutan.

" jadi kau yang sudah berusaha menghabisi istri dan anakku " ujar kyuhyun penuh emosi.

" ti..Tidak oppa, ak...Akku tidak sengaja " ujar hyerin terbatabata.

" dasar wanita brengsek kau, kau bahkan lebih kejih dari pada pekerjaan soeun dulu, kau rela menjadi wanita kejam hanya untuk kepentinganmu sendiri "...

" lalu apa bedanya aku dengan istri sucimu itu, dia merelakan tubuhnya di nikmati banyak pria bahkan dia rela menjadi wanita simpananmu..... Plak... " tanpa basa basi kyuhyun langsung menapar hyerin.

" jangan samakan soeun denganmu, iti jauh hyerin, kau hanyalah gadis manja yang memanfaatkan kejatuhhanku untuk kepentinganmu sendiri, kau dan keluargamu merenggut semua kebahagiaan keluargaku, aku membuatku menjadi pria bodoh karna harus selalu menurut padamu di saat aku jatuh " ujar kyuhyun pada hyerin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEX PARTNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang