Happy reading all!!💿
💿
💿Pagi hari yang begitu cerah di Seoul membuat semua orang bersemangat untuk menjalankan kembali aktiftas mereka.
Berbeda dengan hyeri, pagi ini menurut nya adalah pagi terburuk baginya, bagaimana tidak, kyuhyun semalam tidak kembali ke rumah, hyeri benar-benar kawatir dengan kyuhyun karna tidak bisa di hubungi sedari tadi malan.
Belom hilang rasa kawatir hyeri, tiba-tiba ia mendapat sebuah surat yang berisi gugatan perceraian untuk dirinya yang di kirim oleh pengacara kyuhyun.
Hyeri benar-benar di buat tercenga oleh itu semua, kyuhyun tiba-tiba menceritakannya.
Hyeri berfikir apa hanya karna makanan yang tak enak kyuhyun harus menggugat cerainya." Shiitttt " hyeri mengumpat kesal karna kyuhyun masih belom bisa di hubungi.
Dengan penampilan kacau, hyeri memutuskan untuk pergi ke kantor kyuhyun.
💿
💿
💿CKH GROP.
" Kau benar-benar menceraikan hyeri Hyun " ujar minho pada kyuhyun.
" Ya, soeun mengandung anakku dan aku harus segera menikahinya " ujar kyuhyun pada minho.
" Tapi bagaimana dengan rencana kita tentang keluarga LEE " tanya minho lagi.
" Kau tenang saja, mertua bodohku itu sudah memberikan beberapa saham terbesarnya padaku " ujar kyuhyun pada minho.
" Bagaimana kalau ia menarik kembali saham itu, kau tau ia masih hidup, meskipun ia sudah tua tapi otak liciknya masih sangat berjalan " ujar minho sedikit ragu dengan rencana kyuhyun.
" Bukankah kita sudah mendapatkan bukti kejahatannya, kenapa kau harus takut, ia tidak akan bisa mengambil semuanya karna memang ini bukan haknya, ini hak appaku " ujar kyuhyun pada minho.
" Ah ya kau benar hyung, aku melupakan itu tadi " ujar menho lega.
" Aku tidak sabar melihat kehancuran mereka hyung " ujar minho senang.
Brakkkk....
Saat kyuhyun akan menjawab tiba-tiba ada yang membuka pintunya dengan keras.
" Apa maksud semua ini oppa " ujar hyeri yang baru tiba.
" Kau bisa membacakan " ujar kyuhyun acuh.
Minho yang tak mau melihat pertengkaran mereka memilih pergi, sebenarnya ia ingin melihat adegan seru ini, namun kyuhyun mengisyaratkan untuk ia keluar dari ruangannya.
" Kenapa kau tiba-tiba menceraikan ku, apa salahku oppa, apa karna masakanku semalam " ujar hyeri penuh emosi.
" Jangan berteriak, kau mau mempermainkan dirimu disini " ujar kyuhyun pada hyeri.
" Aku tidak perduli, seharusnya kau yang malu " ujar hyeri lagi.
" Aku salah apa oppa, kenapa kau lakukan ini padaku " ujar hyeri yang sudah menangis.
" Kau tidak salah, hanya saja aku memang tidak bisa melanjutkan pernikahan kita " ujar kyuhyun masih berniat tak membeberkan kejahatan appanya dan kesalahan nya karna memanfaatkan kebangkruttan keluarga kyuhyun dulu.
" Tapi kenapa, bukankah kita saling mencintai dan tidak pernah ada masalah di antara kita " ujar hyeri masih menuntut penjelasan kyuhyun.
" Ya kita memang tak ada masalah, hanya saja kau salah kalau kau fikir aku mencintaimu, aku sama sekali tidak mencintaimu hyeri " ujar kyuhyun jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEX PARTNER
Romance{WARNING!!! 18++} FF ini bukan hanya cerita saja yang mengandung unsur 18+. Dari gambar yang Author masukkan juga sangat hot and no sensor. Jadi harap lebih bijak dalam membaca. Pic by {ni2et} CHO KYUHYUN seorang CEO ternama di korea yang memiliki h...