Happy reading!!!
💿
💿
💿Hari ini kyuhyun dan soeun sudah tiba kembali di rumah mereka.
Setelah satu hari libur paska kembali dari jepang, kini kyuhyun sudah harus bersiap-siap kembali untuk kerja.
kyuhyun mengernyitkan alisnya melihat istrinya masih mengenakan piama tidur di meja makan.
" sayang kenapa kau belom siap-siap " tanya kyuhyun lalu mencium dahi soeun.
" memangnya siap-siap ke mana " tanya soeun tak mengerti karna seingatnya ia tidak ada janji keluar.
" kekantor tentunya "
" mulai hari ini aku sudah tidak mau lagi menjadi sekertarismu oppa, kau taukan perutku sudah semakin membesar "
" tidak bisa begitu sayang, lagi pulakan hamilnya baru jalan 4bulan, belum terlalu besar "
" tetap saja aku tidak mau oppa "
" emmm aku tau kenapa kau tidak mau, pasti karna sekarang aerin sudah aku pecat makanya kau tidak mau lagi jadi sekertarisku emm baiklah kalau begitu lain kali aku tidak akan percaya lagi dengan apa yang kau inginkan sekalipun itu kau mengidam " ujar kyuhyun mengancam.
" oppa kenapa bicara seperti itu " ujar soeun kesal.
" habis kau selalu menggunakan kata mengidam untuk kepentinganmu sendiri " ujar kyuhyun pura-pura kesal juga.
" tapikan kalau alasan ingin jadi sekertarismu itu baik, dan terbukti aerin tidak baikkan " ujar soeun berusaha membela diri.
" tetap saja, lagi pula bukan hanya sekali kau berbohong mengidam, waktu di jepang juga kau hanya pura-pura " ujar kyuhyun yang langsung membuat soeun bungkam, bagai mana kyuhyun tau fikirnya.
" a..Aku tidak bohong oppa " ujar soeun gugup.
" sudahlah aku sudah tau semuanya " ujar kyuhyun dingin.
shin ahjumma yang mendengar perdebatan mereka hanya mampu menggeleng-geleng.
Kyuhyun yang baru duduk kembali berdiri dan mengambil tas kerjanya dan bersiap pergi.
" oppa tidak sarapan dulu " ujar soeun pada kyuhyun.
" tidak nafsu " ujarnya lalu pergi tanpa menoleh pada soeun.
" ahjumma apa dia benar-benar marah " tanya soeun pada shin ahjumma.
" sepertinya begitu nana sso " ujar ahjumma jujur.
" ais harusnya dia senang karna aku tak kerja dengannya lagi, bukankah dulu dia sempat melarang karna aku hamil kenapa sekarang malah marah " ujar soeun kesal.
" mungkin tuan muda hanya kesal karna belom mendapat sekertaris baru nona " ujar ahjumma pada soeun.
mendengar ahjumma mengatakan sekertaris baru membuat soeun sedikit resah lagi, bagaimana kalau kyuhyun mencari sekertaris baru yang lebih centil lagi dari aerin, tidak itu tidak bisa di biarkan, bukan hal buruk juga ia menjadi sekertaris suaminya saat ini dan sampai ia bersalin nanti.
" Yak aku harus ke kantor sebelum kyu oppa cari sekertaris baru " ujar soeun lalu berjalan terburu-buru menuju kamar.
" pasangan yang aneh " guma shin ahjumma setelah soeun menghilang.
💿
💿
💿CKH group.
Soeun kini sudah tiba di kantor dengan di hantar oleh wobin karna kyuhyun sudah meninggalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEX PARTNER
Romance{WARNING!!! 18++} FF ini bukan hanya cerita saja yang mengandung unsur 18+. Dari gambar yang Author masukkan juga sangat hot and no sensor. Jadi harap lebih bijak dalam membaca. Pic by {ni2et} CHO KYUHYUN seorang CEO ternama di korea yang memiliki h...