Fourteen

17.8K 272 14
                                    

Happy reading!!!

Typo betebaran !!!




💿
💿
💿

Suasana pagi di kediaman CHO terlihat sedikit gaduh pagi ini, bagaimana tidak, soeun yang baru saja terbangun dari tidurnya mendadak menangis kencang tanpa kyuhyun dan keluargannya tau apa penyebabnya.

Setiap kali kyuhyun bertanya atau mertuanya bertanya, soeun malah semakin memperkencang tangisnya.

" Sebenarnya soeun kenapa sih kyu, apa kalian bertengkar " ujar nyonya cho heran.

" Kami baik-baik saja eomma, memang tadi malam ia sempat marah padaku, tapi kami sudah berbaikan " ujar kyuhyun pada eommanya.

" Aigo ada apa dengan mantuku " ujar nyonya cho kawatir.

Karna masih belom tau sebab permasalahannya dan soeun juga belom mau menjawab, akhirnya mereka memutuskan untuk diam sampai soeun meredakan tangisnya.

Selama kurang lebih satu jam, akhirnya tangis soeun mereda.
Nyonya cho berjalan perlahan mendekatinya dan memberi segelas air putih untuk soeun.

" Kau sudah tenang " tanya nonya cho pada soeun.

" Sudah eomma " ujar soeun sedikit sesenggukan karna ia terlalu lama menangis.

" Mau cerita sama eomma kenapa kau menangis " tanyanya hati-hati takut soeun nangis lagi.

" Kyuhyun tak menuruti ucapanku semalam " ujar soeun sedih.

" Sayang bukankah aku sudah mengatakan iya semalam, bahkan hari ini kita akan melihat lokasinya " ujar kyuhyun heran karna seingatnya semalam ia sudah setuju.

" Ini bukan soal butik tau " ujar soeun pada kyuhyun.

" Lalu apa, aku tidak menuruti kemauanmu yang mana " ujar kyuhyun terlihat sedikit frutasi dengan tingkah istrinya.

" Kenapa kau tidur denganku tadi malam, kan aku sudah bilang tidak mau tidur denganmu malam ini " ujar soeun pada kyuhyun.

Kyuhyun mengela nafas kesal mendengar alasan soeun menangis karna tadi malam ia tidur dengannya.

Omma kyuhyun yang tak mau ikut campur memilih keluar dan membiarkan putranya kena dampak dari kejahilan calon cucunya yang masih dalam kandungan mantunya.

Kyuhyun meremas rambutnya frutasi, ia bingun harus menyalahkan soeun yang aneh apa anaknya yang memang membuat soeun aneh semenjak di nyatakan mengandung.

Karna tak mau berdebat kyuhyun mengalah meminta maaf pada soeun.

" Maaf sayang, aku janji nanti malam tidak tidur denganmu kalau kau masih tidak mau mau tidur denganku " ujar kyuhyun terpaksa.

" Benar, janji ya " ujar soeun dan di angguki oleh kyuhyun.


💿
💿
💿

Kediaman lee.

Hyeri pagi ini terlihat begitu bahagia, ia bahagia karna orang suruhhannya baru saja mengirimnya foto-foto masalalu soeun istri kyuhyun.

Meskipun ia sekarang sudah tidak memiliki apa-apa tapi ia bernafas lega karna kyuhyun belom sempat memblokir kartu yang kyuhyun berikan dulu dan sebelum kyuhyun menyadari, hyeri sudah mengambil uangnya dengan jumlah besar.

" Aku tidak sabar lihat reaksi mertua sialanku itu setelah melihat foto-foto menantu barunya " ujar hyeri tersenyum licik.

Tak mau buang-buang waktu lagi, setelah mencetak foto tersebut hyeri langsung mengirimnya ke rumah baru kyuhyun dan di tujukan langsung untuk nyonya hana eomma kyuhyun.


SEX PARTNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang