twenty two

12.1K 242 16
                                    

happy reading!!

Hati-hati typo betebaran.

💿
💿
💿

satu minggu sudah berlalu semenjak kejadiaan waktu itu soeun sudah tak mau lagi mengangkat telfon ataupun membalas pesan dari donghae, soeun masih terlalu sakit hati dengan ucapan donghae padanya.

" oppa cepatlah turun sarapan " teriak soeun pada kyuhyun, ya semenjak kyuhyun menghukumnya di kamar mandi waktu itu, soeun langsung mau memanggilnya oppa.

tak lama kemudian kyuhyunpun turun dengan penampilan yang sudah rapih.

" sayang mungkin besok aku akan ke jepang untuk melakukan beberapa proyek yang ada di sana " ujar kyuhyun di tengah-tengah sarapannya.

" aku ikutkan oppa " tanya soeun antusias.

" tidak sayang, kau di rumah saja "

" tapikan aku sekertarismu "

" iya aku tau, tapi kau sedang hamil, aku tidak mau kau terlalu lelah "

" selalu itu yang menjadi alasanmu oppa, apa Aerin akan ikut ke jepang " tanya soeun was-was.

" iya " jawab kyuhyun pelan.

Soeun langsung menghentikan sarapannya dan pergi dari ruang makan.

Kyuhyun mehela nafas sebentar lalu beranjak mengejar soeun.

" sayang buka pintunya " panggil kyuhyun dari luar kamar karna soeun ternyata sudah mengunci pintu kamarnya.

" sudah pergi saja sana, tidak usah memperdulikanku " ujar soeun kesal.

" sayang aku mohon mengertilah, kau sedang hamil dan aku tidak mungkin membawamu ke jepang " ujar kyuhyun bersi keras tak mau membawa soeun.

" terserah kau saja " ujar soeun lagi.



💿
💿
💿

CKH grop.

Kyuhyun hari ini datang ke kantor sendiri tanpa soeun karna soeun masih marah padanya dan bilang tak mau lagi menjadi sekertarisnya.

" Aerin ke ruanganku sekarang "  ujar kyuhyun di telfon.

" baik sajangnim "

Tak lama kemudian aerinpun sudah masuk ke ruangan kyuhyun.

" duduklah " ujar kyuhyun pada aerin.

" kau sudah menyiapkan semua berkas-berkas untuk metting besok di jepang " tanya kyuhyun pada aerin.

" sudah sajangnim "

" bagus, besok kau yang pergi denganku " ujarnya lagi dan tentu itu membuat aerin tersenyum puas dalam hati.

" baik sajangnim, apa ada hal lain lagi sajangnim " ujar aerin pada kyuhyun.

" tidak ada, kau boleh keluar "

" ne "

Setelah itu aerin keluar dari ruangan kyuhyun.




" akhirnya aku mempunya waktu untuk berduaan dengan sajangnim, kau lihat saja soeun-si, aku akan membuat kyuhyun jadi milikku secepatnya " ujar aerin dengan senyum licik.




💿
💿
💿

Kyuhyun house.

Di rumah soeun masih saja mengurung diri di kamar, nampaknya kali ini soeun benar-benar kesal pada kyuhyun.

SEX PARTNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang