twenty five

10.7K 244 26
                                    

Happy reading!!







💿
💿
💿

kyuhyun yang baru bangun di buat kebingungan karna tak menemukan istrinya di sampingnya, ia juga sempat mencari ketoilet dan istrinyapun tak ada, saat ia mencoba menghubungi ponsel sang istri ternyata ponselnya tidak di bawa.

" ais kemana dia " ujar kyuhyun kawatir.

tak beberapa lama ada suara pintu terbuka dan kyuhyun menghela nafas lega karna istrinya ternyata yang baru datang.

" kau kemana saja sih " ujar kyuhyun terlihat begitu kawatir.

" aku baru saja menghirup udara pagi di taman hotel oppa " ujar soeun pada kyuhyun.

" kenapa tak membangunkanku, aku begitu cemas tak melihatmu di sampingku saat bangun tadi "

" aku tidak tega membangunkanmu, kau terlihat lelah "

" lain kali kau harus membangunkanku kalau mau pergi dan satu lagi, jangan beranjak dari ranjang terlebih dulu sebelum aku bangun " ujar kyuhyun panjang lebar.

" Yak! tidak bisa seperti itu oppa, kalau seperti itu aku terkesan seperti istri pemalas " ujar soeun cemberut.

" aku tidak perduli " ujar kyuhyun pada soeun.

" ais aku tidak setuju, lagi pula kau harus terbiasa oppa, sebentar lagi kau punya anak dan kemungkinan aku akan lebih sering tidur bersamanya, jadi kau harus biasakan dari sekarang"

" stop protes " ujar soeun lagi ketika kyuhyun ingin protes.

Dan kyuhyun akhirnya hanya mampu menghela nafas, sepertinya ia memang paling sulit melawan istri tercintanya itu.

" mau kemana " tanya kyuhyun lagi ketika soeun mulai beranjak.

" mandi apa lagi " ujar soeun santai.

Tanpa bebicara kyuhyun langsung ikut masuk sebelum soeun menutup pintu toilet lagi.

" Yak! oppa " teriak soeun yang tak di gubris oleh kyuhyun.

Dan pada akhirnya pagi ini merekapun mandi bersama, ingat hanya mandi dan tak lebih 😂😂.






💿
💿
💿

Kyuhyun dan soeun kini tengah menikmati sarapannya di restoran hotel yang mereka tempati.

Soeun terlihat begitu menikmati sarapanya.

Tak beberapa lama soeun melihat sosok aerin yang sepertinya juga akan sarapan.

" aerin-ssi " panggil soeun pada aerin.

Aerin yang merasa di panggil langsung menoleh ke sumber suara, expresi wajah aerin langsung berubah ketika tau yang memanggilnya adalah soeun.

Tapi karna ada kyuhyun di sana, aerin berusaha ramah dan menghampiri soeun.

" kau mau sarapan juga ya " tanya soeun ketika aerin sudah di dekatnya.

" ne " jawab aerin singkat.

" gabung saja dengan kami, kau tidak keberatankan oppa kalau aerin ikut gabung dengan kita " tanya soeun pada kyuhyun.

" emmm " kyuhyun menjawab dengan malas.

Setelah aerin duduk, kyuhyun memperhatikan wajah aerin yang sedikit memar.

" ada apa dengan pipimu " tanya kyuhyun dingin.

Aerin menyunggingkan senyum senang ketika kyuhyun ternyata memperhatikannya.

" emm ini tadi tidak sengaja menabrak pintu toilet sajangnim " ujar aerin berbohong.

SEX PARTNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang