Happy reading!!
Typo betebaran abaikan saja hihi.
💿
💿
💿Satu minggu setelah menikah, kyuhyun dan soeun memutuskan untuk pindah ke rumah baru mereka, mereka juga membawa serta appa dan ommanya.
Kyuhyun memang memutuskan untuk menjual rumah lama orang tuanya, sebenarnya ia sedikit ragu untuk menjualnya dan pindah, tapi ia ingin memulai hidup baru bersama istri tercintanya dan orang tuanya.
Setelah menempuh perjalan kurang lebih satu jam dari rumah lama mereka, akhirnya kini mereka sampai di rumah baru yang kyuhyun beli.
Tuan cho dan nyonya cho memandang kagum rumah pilihan kyuhyun, meskipun masih besar rumah lama mereka, tapi rumah ini terlihat mewah dan nyaman.
" Seleramu memang bagus kyu " ujar tuan cho pada putranya.
" Trimakasih appa" ujar kyuhyun pada appanya.
" Mari kita masuk " ajak soeun pada kedua mertuanya.
Sesampainya di dalam, para pelayan yang memang sudah kyuhyun kerjakan sejak tiga hari yang lalu langsung membantu mereka mengambil barang-barang.
" Emm ahjumma tolong hantarkan appa dan eomma ke kamarnya " ujar kyuhyun pada pelayan tertua yang kyuhyun tugaskan untuk membantu eommanya merawat appanya.
" Baik tuan muda " ujar shin ahjumma lalu membawa orang tuannya ke kamar.
" Apakah ini semua pilihan kyuhyun " tanya nyonya cho pada shin ahjumma." Ne nyonya, tiga hari yang lalu tuan muda kyuhyun yang datang mendesain seluruh ruangan termasuk kamar nyonya " ujar ahjumma menjelaskan.
" Aigo anak itu memang mimiliki selera yang bagus " ujar tuan cho senang.
" Nyonya, tuan saya keluar dulu, kalau anda perlu apa-apa tinggal tekan bel ini saja " ujar shin ahjumma sambil menujukkan bel di dekat lampu naskah.
" Ah ne, aigo ini juga pasti ide kyuhyun " ujar nyonya cho bangga dengan kecerdasan putranya.
Di lain sisi kini kyuhyun dan soeun tengah menuju kamar mereka, kyuhyun menyuruh soeun untuk mengenakan penutup mata sebelum mereka sampai di kamar yang akan mereka tempati.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEX PARTNER
Romance{WARNING!!! 18++} FF ini bukan hanya cerita saja yang mengandung unsur 18+. Dari gambar yang Author masukkan juga sangat hot and no sensor. Jadi harap lebih bijak dalam membaca. Pic by {ni2et} CHO KYUHYUN seorang CEO ternama di korea yang memiliki h...