nine

28.9K 292 6
                                    

Happy reading all!!

Nih yang kemaren protes karna kepotong, aku bawa lanjutannya.

Hati-hati Typo betebaran.

💿
💿
💿

Setelah menyelesaikan satu ronde bercinta di dapur dengan soeun, kyuhyun lalu menggendong soeun menuju kamar mereka.

Sesampainya di kamar, kyuhyun merebahkan tubuh soeun di ranjang lalu ia kembali berjalan menutup pintu kamarnya.

" Sudah siap untuk ronde kedua sayang " ujar kyuhyun yang kini sudah menindih tubuh soeun.
Soeun mengangguk menanggapi ucapan kyuhyun.

Tak menunggu lama lagi kyuhyun langsung melumat bibir soeun yang seperti candu baginya.

Kyuhyun menyesap bibir atas bawah soeun dengan semangat, soeun pun melakukan hal yang sama seperti kyuhyun, membalas setiap lamutan dan hisapan dari kyuhyun.

Soeun membuka sedikit mulutnya untuk memberi akses lidah kyuhyun untuk masuk kedalam mulutnya.
Lidah kyuhyun kini bermain di rongga mulut soeun, melilit lidah soeun, mengajaknya untuk mengimbangi permainan lidahnya.

Setelah puas dengan bibir soeun, kyuhyun menghentikan ciumannya dan berpindah ke leher putih soeun.

Kyuhyun membuat beberapa kissmark lagi di leher soeun yang terlihat ada beberapa tempat belom terisi oleh kissmark nya tadi saat di dapur.

" Ahhhhh " soeun mendesah saat tangan kyuhyun meremas kedua payudaranya, memberikan gerakan memutar pada puting payudaranya yang sudah mengeras.

" Ahhhhh kyu hisap cepat " ujar soeun dengan nafas tersenggal-senggal.

Tak tega melihat wajah memerah soeun karna gairah, kyuhyun langsung memasukkan puting soeun ke dalam mulutnya.

Di hisapnya payudara soeun yang begitu menggairahkan.

Tangan kyuhyun tak tinggal diam, tangan kirinya kini juga meremas payudara soeun yang satu lagi.

" Ahhhhh " soeun kembali mendesah saat tangan kyuhyun menyentuh vaginanya.

Kyuhyun mengelus vagina soeun dengan perlahan.

Setelah puas dengan bagian atas tubuh soeun, kyuhyun beralih ke bagian bawah.

Kyuhyun membuka lebar-lebar paha soeun sehingga menampilkan pemandangan yang begitu menggairahkan.

Perlahan-lahan kyuhyun menciumi paha soeun bagian dalam dan ciuman nya berhenti tepat di depan vagina soeun.

" Ahhhh..ahhhhh.. ahhhh " soeun mendesah dengan kuat saat ia merasakan lidah kyuhyun menyapu vaginanya bahkan saat ini kyuhyun sudah menjilat dan menggigit klitorisnya berkali-kali hingga membuat soeun mendesah dan menggelijang.

" Ahhh kyu lebih dalam lagi " rintih soeun penuh nafsu.

Kyuhyun yang mendengar rintihan soeun semakin bersemangat, ia memasukkan langsung dua jari ke vagina soeun dengan lidah yang masih terus menjilat area vaginanya.

" Ahhh..kyu...eughh...ahh "...

Lidah dan jari kyuhyun di gerakan seirama agar soeun bisa menikmati sensasi yang kyuhyun berikan.

" Ahhh..kyu...ak_kuh ahh mau "..

Mengerti dengan maksud soeun kyuhyun langsung menghentikan gerakan jarinya bahkan ia sudah mengeluarkan nya dari vagina soeun.

Soeun yang sudah hampir mencapai pelepasan memandang kyuhyun kesal, bagaimana mungkin kyuhyun menghentikannya saat ia akan meledak.

Kyuhyun tersenyum singkat melihat wajah kesal soeun lalu...

SEX PARTNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang