Happy reading!!
Typo betebaran.
💿
💿
💿Meski kyuhyun terlihat senang dengan penuturan kakaknya barusan, tapi kyuhyun masih belom mau jujur tentang soeun.
" Kau ini bicara apa sih nonna, ini foto kekasih minho, saat dia tinggal di sini dua minggu lalu, dia jugakan menggunakan ruangan ini untuk mengurus beberapa pekerjaannya, foto ini tertinggal, minho lupa membawanya, lagi pula kalau dia kekasihku, mana berani aku menyimpannya di sini " ujar kyuhyun meyakinkan kakaknya.
" Lagi pula aku tidak mungkin memiliki kekasih dengan setatusku yang sudah menikah " ujar kyuhyun lagi.
" Haha aku hanya bercanda kyu, ternyata kau lelaki setia juga " ujar ahra sambil menepuk pundak adiknya.
Hyeri yang masih menguping mereka tersenyum lega, ternya kyuhyun setia padanya dan kakak iparnya tadi hanya mengetes kesetiaan kyuhyun.
" Hampir saja aku salah faham padamu eonni " ujar hyeri pelan.
Karna sudah tidak terdengar pembicaraan lagi dari dalam, hyeri memutuskan masuk dan memanggil mereka.
" Eonni, kyu ayo makan malam " ajak hyeri pada suami dan kakak iparnya.
" Ne " ujar kyuhyun sedikit gugup.
Kyuhyun sedikit terkejut melihat hyeri masuk tiba-tiba, ia takut hyeri mendengar perbincangannya dengan kakaknya.
Ahra juga sama seperti kyuhyun, berdoa dalam hati semoga hyeri tak mendengar ucapannya tadi.
💿
💿
💿Mereka kini sudah berada di meja makan.
Kyuhyun menatap semua menu yang sudah hyeri siapkan dengan pandangan ragu.
" Siapa yang memasak ini " ujar kyuhyun pada hyeri.
" Aku yang memasak oppa " ujar hyeri pada kyuhyun.
" Oh " ujar kyuhyun tanpa ingin memuji.
" Pantas saja warna dan aromanya terlihat menakutkan " ujar kyuhyun dalam hati.
" Istrimu ternyata pandai memasak ya kyu " ujar ahra pura-pura memuji karna melihat raut muka sedih hyeri karna kyuhyun tak memujinya.
Setelah memasukan makanan tersebut ke dalam mulut, kyuhyun langsung mengeluarkannya lagi.
" Hyeri kenapa semua masakannya asin begini sih, kau mau meracuniku ya " ujar kyuhyun kesal.
" Oppa maaf, akukan belom terlalu bisa masak " ujar hyeri sambil memberi air putih pada kyuhyun.
" Ah sudah, aku sudah tidak lapar kalau seperti ini " ujar kyuhyun lalu berjalan pergi meninggalkan meja makan.
" Sabar, mungkin kyuhyun sedanga ada masalah di kantor " ujar ahra pada hyeri.
" Maaf eonni karna sudah menjamumu dengan makannan tidak layak seperti ini " ujar hyeri sedih.
" Tak apa aku mengerti, lain kali kau harus mencobanya terlebih dahulu setelah selesai memasak, kau juga perlu belajar lebih lagi supaya mendapat hasil yang memuaskan " saran ahra pada hyeri.
" Ne eonni " ujar hyeri pada ahra.
" Yasudah aku pulang ya, kasian anak-anak mencariku " pamit ahra pada hyeri.
" Eonni tidak menginap saja di sini, ini sudah malam eonni "...
" Tidak, aku bawa sopir tadi " ujar ahra lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEX PARTNER
Romance{WARNING!!! 18++} FF ini bukan hanya cerita saja yang mengandung unsur 18+. Dari gambar yang Author masukkan juga sangat hot and no sensor. Jadi harap lebih bijak dalam membaca. Pic by {ni2et} CHO KYUHYUN seorang CEO ternama di korea yang memiliki h...