Musim semi kembali menyelimuti desa api yang tersembunyi diantara daun dan pegunungan. Bunga-bunga sakura berjatuhan dan bertebaran disepanjang jalan konoha, seolah menjadi karpet untuk menyambut warga konoha. Sang mentari kembali menyapa penduduk desa, angin pagi menyambut aktifitas para shinobi konoha. Mereka semua telah kembali mengerjakan misi-misi dari hokage ke enam, Hatake kakashi.
Suasana di Desa Daun sama dengan hari-hari biasa, Tidak ada yang berbeda. Awan putih mengiri langkah kunoichi medis menuju Rumah sakit tempat ia bekerja. Rerumputan melambai menyabut kedatangan kunoichi muda itu di Halaman Rumah sakit Konoha. Senyum manis dibibirnya tak berhenti mengembang menghiasi wajah ayu nya. Kemudian ia perlahan melangkah memasuki Rumah sakit itu.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
*Ruangan " Yamanaka ino"*
Seorang gadis bernama tag Yamanaka ino menjabak rambut pirangnya frustasi. Ia melempar berkas-berkas dimejanya ke sembarang tempat.
Ckleek!!
"Ohayou pig!" Sapa seorang gadis yang baru saja memasuki ruangan putih itu. Ino menggeram kesal ketika melihat sahabat pinknya yang baru saja datang.
"Forehead!! Kau darimana saja??!!! Aku dari tadi pagi pusing dengan berkas-berkas yang menumpuk itu." Tunjuk ino.
"Lho, siapa yang menyuruhmu berangkat pagi sekali?"
"Heh!, apa kau tidak tahu kalau harus berangkat lebih pagi?. Tsunade-sama memerintahkan kita untuk segera menyelesaikan berkas-berkas yang menumpuk itu"
Gadis pink itu bingung mendengar ucapan sahabat pirangnya.
"Heh? Benarkah?"
"Astaga sakura, kalau tidak benar, kenapa aku mau berangkat saat matahari belum terbit???" Geram ino kesal. Sedangkan sakura menggaruk kepalanya kikuk.
"Gomen gomen, aku tidak tahu. Maafkan aku" ino menghela nafas pasrah mendengar ucapan sakura.
"Oke oke tidak masalah. Tapi kita harus segera menyelesaikan berkas-berkas ini hari ini juga."
"Apa?, hari ini? Kau serius?"
"Sangat serius"
"Pig, berkas itu sudah sangat menumpuk diruangan ku, apa harus hari ini?" Tanya sakura memelas.
"Iya, ini perintah dari Tsunade-sama dan kau tau kan kalau perintahnya itu mutlak" sakura menghela nafas pasrah.
"Hah baiklah"
"Ya sudah, cepat kembali ke ruangan mu" sakura mengangguk.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
You are everything to me
Fanfictionbercerita tentang kehidupan para shinobi konoha setelah perang dunia usai. atau lebih tepatnya tentang kehidupan Sasuke dan sakura. Setelah dua tahun sasuke pergi untuk perjalanan penebusan dosanya, ia kembali ke konoha. namun ada kabar yang membua...