sekolah

5K 78 0
                                    

01🦄

"Bunda, alana pamit ya,bis nya udah datang bun"pamit alana sambil menyimpun tangannya bunda .

Jujur banget ini dah mood alana gk enak jika di antar pakek bus.pingin alana pakek mobil.

"Alana kamu berhati hati ya nak, kalau kamu gk kenal sm orang lain kamu diam aja jangan melakukan yang aneh aneh" pesan bunda.

"Ya bunda yang catik" kata alana sambil terseyum
.........
Alana berjalan memasuki area sekolah paginya.ketika melewati pos satpam alana melihat sahabatnya yang sedang di godain sama vino.

"Halo neng alana pagi pagi ini tumben datang jam segini "tanya vino yang sejak dari tadi bersama rara sahabatnya alana.

"Kenapa emang?gk boleh ya kalau gua berangkat sepagi ini" tanya alama yg sedang agak cemberut dengan ucapan vino.

"Gak kenapa napa tuh neng,sabar ya neng kalau berbicara sama abwang vino " tanya vino yang sedang melihat alana.

"ALANA!!!" teriakan kayla membuat alana melambailan tangan kepada sahabatnya itu.

Pandangan ketiga perempuan itu melihat cogan ganteng yg ada di pinggir pohon.

"Ra jujur sama gua,lo sebenarnya suka sama virgo"?tanya alana yang sejak dari tadi melihat rara menuju ke arah vino.

"Gua jujur sama lo,sebenarnya gua suka sama virgo tu" kata rara sedang melihat wajah alana

"Wah parah lo,hati hati sama virgo!lo tau kan kalau virgo tu cowok playboy.ganteng sih tp sayangnya dia tu playboy ganti ganti cewek" ucapan kayla yang mengompori suasana yang mulai terasa panas bagi rara.

"Haduh ra!!! kok bisa sih lo sukak sama virgo.mata lo tu buta ya??cowok seperti vino tu emang breksek banget bagi gua"ucapan alana yang sedang mau menyadari rara bahwa vino cowok breksek.

"Gini ya alana. gua ini emang buta gua gk tau kenapa gua suka sama virgo? Semenjak lihat dia tu ganteng walaupum gantung gua berdeyut kencang seolah olah gua lari keliling lapangan".ucapan rara

"Udalah ra sama gua aja"timpal vino yang sedang memanas manasi rara.

"Diem lo,gk usah banyak bacot"ucapan rara yang sedang emosi.

"Diem lo,gk usah banyak bacot"ucapan rara yang sedang emosi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HAI GUYS, AUTHOR MAU REKOMENDASI KAN CERITA. JANGAN LUPA MAMPIR CRITA MR ANDIKA YA, CRITA SUDAH SELESAI KOK

JANGAN LUPA FOLOW, BINTANG, COMEN OKEH

FOLOW IG KU @neizsa.pratama

SEKIAN TRIMAKASIH

SEE YOU

NEXT SELANJUTNYA

DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang