8🦄
Gua berangkat sekolah pukul 06.30 .gua jadi keiingat yang di omongin ama nyokap bokap gua.gua di jodohin?entar kalau gua nikah lah malah ada yang gosipin lagi!gua gak peduli amat.
"Eh bro tumben lo datang jam segini?page page muka kok cemberut atuh"ucap virgo ke akex.
"Gua pengen crita ama kalian,gua serius ni ."ucap alex ke sahabatnya tu.
"Crita apa lex?mau crita gimana cara cium cewek bro?ucap bryan yang ngomongan nya ceplas ceplus.
"Lah page pagek udah bahas itu lo yan?lo mikir nya cewek mulu lo"ucap noval ke bryan sedang terkekeh.
"Yaudah lex nau crita apaan dah ?dari tadi diem mulu abwang?"ucap vrigo sedang mengangkat alisnya.
Setelah gua crita serius malah sahabat gua ketawa kagi??aneh pisan tu teh lagi serius malah di ajak ketawa.
"Ape lo di nikahi alana sama bokap nyokap lo"ucap noval ke alex sedang menatapnya.
"Beneran lo mau di nikahin?wah parah lu seorang alex anantha fernandez di nikahin alana gk salah dengar kan kuping gua?ucap bryan mengangkan alisnya.
Awalanya gua diam aja.gua pusying bahas ini lage mending gus ke perpus.
Saat ke perpus....
Bruak....
Alana mau keluar perpus malah ketabrak di badan cowok.
"Lo"ucap bersamaan alex dan alana.
"Jalan tu pakek mata bukan pakek kaki dengar gak lo"
Cetus alex ke alana."Sory sory gua gak sengaja"ucap alana dengan takut ke wajahnya akex sedang marah.
"Apa lo bilang sory?eh lo gk bisa main kabur dari gua,lo harus gua hukum sekarang juga"cetus akex.
Gua akhirnya memajukan langkah gus ke alana.wajahnya terlihat lucu saat takut di depan gua.gua terus langkah kaki gua dan akhirnya tubuh alana ter senden ke tembok.
"Lex lo mau ngapain "tanya alana ke alex yang sedang gugup.
Gak ada jawaban dari pertanyaan alana tadi.gua makin lama memajukan wajah gua di depan alana.gua melihat mata alana terlihat cantik dan wajahnya yang penuh ketakutan.
"Santai aja sayang"ucap alex ke telinga alana.
1 detik....
2 detik...
3 detik...Bibir gua turun untuk mengecup pelan kedua matanya yang alana pejamkan dan yang paling gua nikmati adalah bibirnya yang manis seperti chery.
Gua melumat bibir alana dengan sangat lembut.alana sedikit meronta ke tubuh gua,tapi gua selalu berusaha untuk nahan tangannya.
Sebuah desahan keluar dari mulut alana.
"Ud--ah ahh~"desahan alana yang menempel bibir alex.
Gua setelah itu melepaskan bibir gua yang sejak dari tadi gua emut terus.gua melihat alana yang sedikit terkejut dengan wajahnya.
"Apa apa lo sembarangan lo cium bibir gua"cetus alana yang agak emosi
"Gua menghukum lo ,makanya dengan gua cium lo"ucapan alex dengan santai.
"Lo cowok breksek yang gua kenal"ucapan alana yang sedang menangis sambil meninggal kan alex.
Hiks...hiks...bunda....
.
.
.
Sampai di kamar mandi..."Heh lo cewek ganjen?maksud lo apa kemarin lo di anterin pulang sama alex."cetus mona ke alana.
"Emang kenapa masalah buat lo hah?cetus alana balik ke mona.
"Wah berani brani ya lo bantah gua"ucap mona dengan mendorong tubuh alana ke lantai.
Bruak....
Alana terjatuh ke lantai dengan memegang bahu yang sedang kesleo dan kakainya yang mengeluarkan darah.
"Awwww" ucap alana denga meringis kesakitan.
.
.Bersambung
.
.
👌
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅
Novela JuvenilPart Masih Lengkap Guys Dan Compled Kok,Folow Dulu Baru Baca Ya Seorang pria yang bersifat dingin,pintar tetapi suka bermain ke club yaitu alex anantha fernandez.seorang perempuan orang sederhana,cantik,pintar,manis yanitu alana khaira aisyah. Merek...