Mudah untuk jatuh cinta.
Mudah juga untuk kehilangan.
Patah hatiku adalah aku saat bersamaku.14🦄
Sampai rumah......
.
.
"Al lo istirahat aja biar gua yang ngambil makanan buat lo."cetus alex."Gak usah biar gua aja yang ngambil"ucap alana.
"Lo ya bener bener di kasih tau masih aja kepala batu!pokoknya gua yang bawa in makanan buat lo,kalau sampe lo siap siap gua cium lo!"bentak alex ke alana.
"Au ah gelap terserah lo"ucap alana.
Ruang makan...
Gua akhirnya membuat bubur buat alana supaya makanan ini bisa di cerna ama mulut dia dan minuman susu.
"Lho lex,tu makanan buat siapa?ucap mamah.
"Buat alana mah!"jawaban alex dengan alana.
"Cieee~yang udah jatuh cinta sama alana sampe sampe buat bubur sama susu"goda sang mamah alex.
"Apa an sih mah!"ucap alex.
Apakah bener gua udah jantuh cinta sama alana?masa bodo lah.
Ceklek...
"Al ni makanan lo."ucap alex
Gua melirik alana yang sejak dari tadi diem aje elah.ck!kenapa tu bocah ya?.
"Kalau gak makan gua suapain pokoknya!"goda alex.
Alana terus menggeleng lansung memakan buburnya yang di kasih oleh alex.
Setelah makan gua melihat alana mengambil tas nya.
"Lo mau ngapain hah?"ucap alex.
"Gua mau belajar besok ada ulangan sama pak setyo"ucap alana.
Setelah alana mengatakan itu gua lansung ikut ikutan belajar biar bisa maraih cita cita gua.
"Lo mau ngapain"tanya alana.
"Mau nyium lo!gua mau belajar bego lo."cetus alex.
"Sans to mz"santai alana.
20.00
Setelah gua menyatat pelajaran gua,gua melirik alana yang tidur dengan bersender tangannya.gua lansung menyikir rambut alana yang sudah menutupi wajahnya.lucu ya kalau lo tidur?.
Gua akhirnya pasrah mengangkat tubuh alana.untungnya badan lo kecil kalau gak remuk ni badan gua.
Gua menaruh badan alana di ranjang,tidurnua sangat nyenyak satu kata buat dia"lucu".
"Selamat malam sayang."bisik akex ke telinga alana.
Saat sekolah....
"Eh al lo gak papa kan?sory ya gua gak bisa jenguk lo kemarin."ucap rara.
"Iya,al maafin gua?"ucap kayla.
"Iya gapapa kok lo santai aja"ucap alana dengan lembut.
"Wih neng alana udah sembuh ya neng"godaan vino.
"Eh kampret,lo tu perusak suasana aje mendinh lo pergi aja deh."cetus kayla yang mengusir vino.
"Santai aja kali neng"kata vino
Kantin....
"Lex,maafin gua ya kenarin gak jenguk lo!"ucap noval.
"Y,gua maapin"singkat jawaban alex.
"Lex kok lo bisa kecelakaan gimana atuh critanya?"ucap virgo sedang kepo.
"Gini critanya"jawab alex.
~Flashback on~
Gua melirik alana dari samping terlihat cantik.
"Awas lex di depan ada truk"suara alana semakin meninggi.
Gua kanget apa yang di ucapin alana tadi terus gua membelokan arah kiri dan mobil gua ketabrak pohon.
"Gitu critanya."ucapan alex.
"Wih parah lo lex,ngeliat wajah alana sampe ketabrak pohon?"ucap noval.
"Cie yang mulai jatuh cinta sama alana,nyatanya sampe ngeliat terus ke arah alana"sindir bryan ke arah alex.
Gua melihat alana sama sahabatnya ke kantin.kenapa gua akhir akhir ini peduli ya ama dia?apa karna gua udah jatuh cinta ama dia?
"Woy lex,lihatin apa an sih lo" ucap noval.
"Cie abwang alex sedang melihat alana tuh"sindir virgo
"Diem lo nyet!!"cetus alex.
.
.
.Bersambung
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅
Teen FictionPart Masih Lengkap Guys Dan Compled Kok,Folow Dulu Baru Baca Ya Seorang pria yang bersifat dingin,pintar tetapi suka bermain ke club yaitu alex anantha fernandez.seorang perempuan orang sederhana,cantik,pintar,manis yanitu alana khaira aisyah. Merek...