basket

1.1K 30 0
                                    

18🦄

masuk kelas...

"eh al,lo mau gak nanti ikut gua sama rara ke lapngan?"tanya kayla ke alan.

"ya al,please ikut ada suami lo tuh si alex."ucap rara.

"mmmphm~ gimana ya ?"ucap alana ragu ragu.

"ayo lah al kan ada alex t,lo gak mau semangit tu si alex?ucap rara ke alana.

"al ni ya,gua sering liat sampe sampe adkel aja ngasih minum ke alex karna alex coll banget."ucap kayla.

"makanya sebagai lo istrinya,lo harus semangatin tu alex al"mohon rara ke alana.

"ya udah gua ikut"pasrah alana.

kantin.........

"eh lex lo udah siapin kan buat hari ini?jangan lupa ini kita latihan buat pertandingan."ucap noval.

"iya masalahin ini dulu,bukan mesra mesra aja lu sama istri"sindir bryan ke alex.

"bener atuh bwang,kita harus jaga kesehatan soalnya demi sekolah SMA Garuda Bangsa atuh"ucap virgo.

"asyiapppppppp"ucap bersamanya 3 sahabatnya alex sambil terkekeh.

gua hanya mengganggu dan gue melihat alana sama sahabatnya jalan di lapangan.

gua akhirnya nyamperin ke arah alana.

"LEX,LO MAU KEMANA!!!"suara triak  ke bryan.

"aelah lo masa gak tau?ya alex nyamperin alana lah,dia aje di lapangan tuh."tunjuk noval ke alex.

"alana!!"triak alex

"eh al ada alex tu lo samperin dah!"ucap rara

"ya tu al"singkat kayla.

gua akhirnya meraih tangan alana.

"al kamu dah makan?"tanya alex.

"udah lex,kenapa emang nya?"tanya alana balik.

"mmmphhh ~aku mu ngomong nanti kamu lihat aku ya main basket sayank"ucap lembut ke alana.

"iya nanti lihat kamu dan semangatin kamu ."ucap alana.

gua membalas seyuman ke alana.

"aku anterin kelas kamu ya?"tanya alex.

alana yang mengganguk ke alex.

"lex,aku masuk dulu ya?"ucap alana.

"iya al,belajar yang rajin ya."ucap alex.

gua sama alana memberi seyuman puas dan setelah itu gua pergi untuk mempersiapkan basket.

saat basket......

suara triakan siswa lainnya gua jadi risih .gua melihat dilapanga belom ada alana?kenama ya alana.

gua akhirnya main basket dengan sungguh sungguh.

"ayo kak alex masukin bolanya"suara triakan siswa.

"eh lihat tu kringat nya kak alex pengen aku ilangin pakek tisu"ucapan semua orang.

"AYO SEMANGAT ALEX!!"triaka alana yang sangat membuat gua sangat bahagi.dia nyemangatin gua.
.
.
.
"lex lo mau main baket coll banget"ucap bryan.

"lex lihat tu istri lu lex "ucap noval.

"ciee,alana nyamperin lo tu lex"ucap virgo.

"diem njing!!"cetus alex.

alana akhirnya nyamperin gua dan memberi gua minum haduhh istri gua baik bener dah.

"lex,ni minum buat kamu"ucap alana dengan menyondorkan minuman ke alex.

"makasih sayang,oh ya hapusin dong kringat aku al."ucap alex dengan seyum.

alan lansung menghapu kringat yang ada di wajah gua.gua memperhatiin semua orang pada baper tuh tapi gua gak peduli masa bodoh....
.
.
kamar mandi.......

alana yang keluar dari pintu kamar mandi tidak sengaja menabrak tubub mona.

"eh cewek ganjen,lo punya mata gak sih?"bentak mona ke alana.

"sory gua gak sengaja."ucap alana dengan gugup.

"apa sory?gua gak butuh jawaban mulut lo."ucapan mona yang sengaja membasahi seragam sekolah alana.

"enak cewek ganjen ini di apain mon?ucap wanda.

plak....

satu tamparan ke pipi kanan alana.

dan mona mendorong ke alana dengan ke arah alana.

"awwwww"alana meringis kesakitan di bagia pinggulnya.

"eh mon mending tampar lagi,biar sadar tu cewek ganjen.ucap wanda ke mona.

plak...
plak...
plak...

dengar cepatnya mona menampar bekali kali dan menjambak rambut alana.

alana terus menangis atas ketanparan yang di perbuatkan oleh mona.

ceklek...

akhirnya gua menemukan alana yang sedang di tampar oleh mona.

"maksud lo apa mon main nampar alana!!"bentak alex.

"lex gua mengingatkan alana kalau dia cewek ganjen sama lo!"ucap mona.

plak.....

gua mendengar perkataan mona semakin gue emosi.

"gua udah bilang kalau lo brani brani nyetuh alana lagi gua bakal ngadu kepala sekolah"bentak alex.

"lo yang nyadar mon!ngaku ngaku pacarnya alex?gak tau mau lu njeng"geram nya noval ke mona.

"mending lo pergi atao gue menyeret lo keluar"bentak  alex .

gua kemudia mengagkat alana dan mebawanya pulang.
.
.
.

Bersambung
.
.
.

DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang