Enak

1.1K 33 0
                                    

27🦄

Habis dinner sama istri,gua lansung malam ini hari spesial buat gua.

"Sayank,kamu mandi dulu sana".printah Alex.

"Aku mau di mandi in sama kamu."manja Alana.

Gua gak nyangka.ini beneran kan?istri gua minta di mandin wenak bos kuh udah di kasih lampu ijo.

Gua lansung menggendong Alana sampai ke Kamar Mandi.pelan pelan gua melepaskan baju yang Alana pakai dan gua menatap Alana tidak memakai sehelai benang pun di tubuhnya.

"Sayank,mau mandi air hangat atao dingin?"penawaran Alex ke pada istrinya.

"Mmpm~ air hangat aja deh."kata Alana.

Gua pelan pelan menyabuni tubuh Alana yang putih bening dan posisi tangan gua sekarang menyabuni bagian buah dada di tubuhnya sumpah ini wenak...

setelah gua mandiin Alana gua segera memkaikan baju Alana.akhirnya gua kesempayan juga ni asyiapp.

"sayank,kamu pakai baju ini ya?"tawaran gua yang memegang baju tembus pandang berwarna pink.

Posisi gua sama Alana udah di ranjang dan gua segera memeluk tubuhnya yang mungil.

Cup...

Gua mencium bibir Alana yang mungil dan rasaya seprti chery.satu kata buat gua bergairah.

"Diam dan nikmati saja sayank"ucap Alex.

"Alex kamu gi-mmphmm~"ucap Alana terpotong kearah Alex sudah melumat bibir Alana sampai basah.

Gua menunggu Alana untuk membuka mulutnya agar lidah gua sama di beradu.gua akhirnya gak tahan ,gua menggigit bibir Alana dan akhirnya lidah gua sama Alana beradu.Alana sudah berkali kali memberontak tapi sekarang tanganya udah gua pegang.

Sekarang gua menyium leher jenjang Alana dan tak lupa memberi tanda kemerahan.

"Aww"ringis Alana karna gua memberi tanda.

Gua mmbuka kancing baju Alana dan melepaskan baju Alana secara sembarangan.sekarang tinggal bra yang menutupi payudara Alana.

Gua melumat dan menggigit payudara Alana walaupun di memberontak.

"ahhh~udah lex"desah Alana....

"Tenang lah"ucap Alex.

Gua terus menjilat,menggihit dan melumat payudara Alana.Alana sekarang sudah tidak bisa menahan nasfu nya sendiri.

"ahhh lex..mmphm~enak terus lex"desah Alana.

Gua menggendong Alana ala bridal dan lansung memberingnya di ranjang.

Gua mendidih Alana dan kembali menjilat leher Alana yang rasanya seperti vanilla.

"lex aku mau pipis"

"Pipis aja di ranjang sayank"ucap Alex.
.....

"Mau sesuatu?"Tanya Alex ke Alana.

"Mau kamu sayank."Alana memeluk punggung gua.ndusel di dada gua dan gua tau permintaan nya.

"Mau apa?Bilang dong."Goda Alex.

"Mau kamu ih .Aku kangen."

Gua mengelus wajah Alana dan mencium kening Alana dengan singkat.

Gua mencium bibir Alana sambil tangan gua meremas payudaranya.

"Ahh.."Alana mendesah mencengkram kuat selimutnya.

"kamu mau ini kan sayank?"

Aku mengganguk lebih mencondong dadaku.

"Lex aku gak tahan ah~."

Gua menelusuri leher Alana dengan hidungnya.
Mengecup sampai membuat tanda merah.

"kamu mau apa lagi?"Tanya Alex membuat Alana memerah.

"mau ini."Alex menggulum payudara Alana.seperti kayak bayi sedang minum ASI.

Aku meremas rambuat Alex dan punggunhg gua melengkung SUMPAH INI ENAK BANGET.

Dengan santai gua lansung membuka baju gua berwata hitam dan gua melepaskan celana gua.

"Aku masukin sekarang ya sayank?"

Aku pun mengganguk.

Dan akhirnya gua mencium lansung kening karna Alaa udah memberi lampu ijo.

Gua menuntun junior milik gua masuk secara perlahan lahan.Aduh sumpah ini enak banget.

"Yank..faster..please"Jerit Alana mencengkram sprai.

Gua menurutinya mempercepat gerak gua.gua melihat Alana udah kasian merasakan kesakitan.gua melihat ada darah di bagian bawahnya.

"Lex cepat dikit aku mau pipis."desah Alana.

"Sabar sayank mau selesai ini."Geram Alex.gua juga mau keluar ini.

"Ahhh~udah gak tahan~."

Mereka keluar sama sama.Terus gua mengguling badan untuk bersebelahan Alana.

"Sayank aku minta sesuatu gak?"Tanya Rio dengan tidak napas teratur.

"Minta apa yank?"Tanya Alana.

"Aku minta kamu nyium pipa aku."Kata Alex.

"Boleh"Ucap Alana dengan seyuman manisnya.

cup....
cup...

Gua merasakan Alana menyium pipi kanan dan kiri gua.gua lansung menarik selimut sampai ke dada Alana dan gua akhirnya meniduri Alana sampai nyenyak.
.
.

Bersambung
.
.
👌
sory gaes gua lagi mager dan bad mod makanya jadi males upded

DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang