darurat

1.2K 30 0
                                    

13🦄

Samapi di rumah sakit.......
.
.
"Dok,bagaimana keadaan alana dan alex?"ucap mamah sedang menangis.

"Gini saya akan beritahu keadaan buruk dan baik."ucap dokter sangat serius.

"APA DOK CEPAT KATAKAN!"bentak sang mamah ke dokter.

"Keadaan alana baik baik saja cuma kepalanya terbentur sehingga tidak mengeluarkan banyak darah,tapi keadaan alex sangat kritis ,dia butuh darah golongan B karna alex kekurangan bayak darah."ucap dokter dengan panjang lebar.

Hiks....hiks...

"Mah sabar,kita harus cari golongan B"sang papah memeluk istri nya.

"Tapi pah siapa yang memunyai golongan B,golongan kita ngak cocok sama alex ."ucap mamah menangis.
.
.
"Permisi pasien bernama alana sudah sadar,kau boleh melihatnya."ucap suster.

Ceklek....

"Sayanh, kamu baik baik saja kan?apa yang sakit biar mamah panggilin dokter.ucap mamah sambil menangis.

Alana terus menggeleng dia mengatakan baik baik saja.sehingga alana menghapus air mata di mamah nya.

"Mah,alex mana?"tanya alana.

"A-alex kritis sayang?ucap mamah ke pada alana.

"Apa mah?"ucap alana mengeluarkan setetes air yang ada di matanya.

"Gini alana,kata dokter alex membutuhkan golongan B dia kekurangan banyak darah."ucap mamah.

"Mah kebetulan golongan alana B bisa menyembuhkan alex"ucap alana menangis.
.
.
"Dalam ruangan.....

"Al apakah kamu gak usah mendonorkan darah ke alex.dia butuh darah banyak lho kalau~"ucap dokter lansung di potong alana.

"Dok,saya gak papa.saya sayang sama alex dan saya memperdulikan alex apapun yang terjadi saya siap"ucap alana ke dokter.
.
.
20 menit kenudian....

Gua membuka mata gua dengan posisi gua di rumah sakit.disini gua lihat ada mamah sama papah kurang satu lagi yang gua belum lihat.alana?kemana alana.

"Alhamdulilah kamu udah sadar lex."ucap mamah merasa lega.

"Mah,alana mana kok gak ada?alana baik baik saja kan mah?"tanya alex.

"Alana di kamar sebelah lex,di~dia belum sadar."kata mamah.

Gua lansung pergi begitu aja tidak memperdulikan kesehatan gua.gua lansung memasuki kamar alana pelan pelan.gua melihat alana memakai alat pernapasa dengan terbaring sangat lemas.

"Al,lo gak papa kan?apa yang sakit ngomong sama gua."kata alex sambil menangis.

Gua terus menangis melihat alana kayak gini.

"Al maafin gua ya?gua emang suami yang gak berguna ,gua seharusnya menjagain lo dan mendapat kasih sayang?ucap alex dengan nangis.

Hiks...hiks...hiks..

"Al gua janji akan merubah sikap gua dan gua berjanji akan merawat lo dengan baik"bisik akex ke telinga alana.

"Nak yang sabar ya"ucap papah.

Gua akhirnya tidur di sebelah tangan alana dengan menungu dia sadar.lama lama gua tidur juga.

3 jam kemudian.....
.
.
Gua merasakan tangan alana mulai bergerak sangat pelan.alana pun membuka matanya dan melihat alex.

"Al,lo gak papa kan?"tanya alex.

Alana menggeleng,dia ingin mengucapkan sesuatu ke alex tapi seluruh tubuhnya merakan lemas.
.
.
.

Bersambung
.
.
.



DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang